5 Pegolf Wanita Yang Tak Kalah Seksi Dengan Model Top Dunia!

0
0
pegolf wanita

Sederet pegolf wanita ini selain punya prestasi mentereng juga tak kalah seksinya dengan model top dunia loh! Hmmm …

 

Kini, kecantikan dan keseksian tak hanya milik industri hiburan saja, dunia olahraga pun sekarang banyak digeluti wanita-wanita yang cantik nan seksi. Tak terkecuali atlet dari cabang olahraga golf!

Kendati punya paras yang menawan layaknya model, para pegolf wanita ini tak menjadikan hal itu sebagai halangan untuk beraksi di lapangan.

Misalnya saja, lima wanita ini bisa membuktikan bermain golf tak bikin mereka lupakan cara merawat tubuh.

Penasaran siapa saja mereka?

 

1. ANNA RAWSON

Sebelum terjun ke dunia golf, Anna memang sudah memasuki dunia model sejak ia berusia 16 tahun. Gadis berbintang Leo ini akhirnya tak bisa menyembunyikan kegemarannya bermain golf bahkan ia pernah memenangkan beberapa turnamen golf skala nasional maupun internasional!

Instruktur Golf Ini Nggak Kalah Hijau Ketimbang Rumput Padang Golf!

 

2. KATHLEEN EKEY

Wanita dengan senyum yang menawan ini punya bakat yang alami dalam olahraga golf. Tubuh seksi dan wajah imutnya bikin banyak pria terpukau pas menyaksikan pertandingan wanita berusia 27 tahun ini. Kathleen Ekey termasuk atlit yang berprestasi dan telah menghasilkan jutaan dolar dalam jumlah yang fantastis dari olahraga ini!

 

3. HOLLY SONDERS

Menyukai olahraga golf sejak SMU dan terus aktif secara profesional semasa kuliah bikin karir Holly Sonders semakin meroket. Dengan fisik yang sangat seksi sebagai atlit membuat banyak pria melotot saat Holly bertanding. Selain golf, saat ini Holly juga sibuk menjalani profesi barunya sebagai pembawa acara berita olahraga. Mantap!

 

4. PAIGE SPIRANAC

Dunia olahraga sempat dihebohkan dengan kemunculan pegolf seksi asal Amerika Serikat, Paige Spiranac. Spiranac jadi fenomena baru di dumay setelah dia memulai debutnya sebagai pegolf profesional di ajang Dubai Ladies Masters. Lekukannya itu, loh…, Alamak!

 

Turnamen Fun Golf Paling Menggoda dan Nakal!

 

5. PAULA CREAMER

Selain berprestasi cemerlang, Creamer juga berparas rupawan dan lekukan tubuh yang aduhai. Paula sendiri pernah memenangkan US Women Open pada 2010 lalu dan finis di posisi ketiga pada ajang Women’s PGA Championship dan Women’s British Open. Selain itu ia juga didapuk brand ternama seperti TaylorMade-Addias dan Citizen Watches sebagai model mereka!

Golf tidak jarang dianggap sebagai olahraga outdoor yang mengharuskan para atlet-nya berpanas-panasan di lapangan. Namun, kelima wanita seksi ini membuktikan kalau wanita juga tidak kalah dengan pria!

 

Anda sudah berasa kalah?

Tenang, pastikan bisa ikutan 8th Papillon FUN Golf Tournament 2017 dalam episode RETRO Campus, dimana Anda akan bisa ikutan turnamen Fun Golf bareng Bidadari Kampus dari Majalah POPULAR Indonesia dan pastinya akan berasa menang melulu deh!

Sangat terbatas untuk 21++ dan 144 Golfers, untuk RSVP bisa langsung dengan Wanda  +62 812 9408 6098 atau secara online dengan klik ini! 

 

 

Editor O.J.

(Visited 7,174 times, 1 visits today)