Berprestasi dan Kaya, Inilah 5 Atlet Paling Kaya di Tahun 2017 versi Forbes

0
0
atlet paling kaya

Menjadi atlet olahraga yang sukses secara prestasi dan finansial tentunya merupakan sebuah impian para atlet di manapun. Walaupun hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan ternyata beberapa atlet ini mampu menjadi atlet paling kaya di tahun 2017.
Berdasarkan dari artikel Forbes Magazine, berikut ini adalah para atlet yang mampu meraup pendapatan besar di tahun 2017 ini. Siapa saja mereka ya?

Cristiano Ronaldo

atlet paling kaya
via bola.com

Cristiano Ronaldo bisa dibilang adalah pesepakbola paling sukses di dunia saat ini. Hampir seluruh trofi pernah dia raih, kecuali Piala Dunia tentunya. Kekayaan Cristiano Ronaldo tahun 2017 ini mencapai $93 juta yang berasal dari gaji kontrak untuk klub Real Madrid dan juga endorsement dari berbagai macam produk.

LeBron James

atlet paling kaya
via bolasport.com

LeBron James adalah atlet bola basket asal Amerika yang saat ini bermain untuk tim Cleveland Cavaliers. James sempat bermain untuk Miami Heat selama 5 musim sebelum akhirnya kembali ke tim yang membesarkannya ini.
Total pendapatan yang dia raih di tahun 2017 ini bisa mencapai $86.2 juta. Penghasilan tersebut sebagian besar berasal dari endorsement yang mencapai nilai $55 juta.

Baca juga: 5 Hal yang Wajib Kamu Punya Sebelum Masuk Umur 30-an

Lionel Messi

atlet paling kaya
via goal.com

Siapa musuh terbesar Cristiano Ronaldo? Tentu saja, Lionel Messi. Keduanya selalu bersaing untuk memperebutkan gelar di La Liga Spanyol dan juga pemain terbaik dunia. Sayangya dalam urusan pendapatan Messi terpaut $13 juta dari pesaingnya tersebut.

Roger Federer

atlet paling kaya
via liputan6.com

Petenis yang sudah mendapatkan 19 gelar Grandslam dan berada di posisi puncak ATP selama 302 minggu ini memang sudah jarang terdengar sekarang. Roger Federer memang sudah tidak segarang saat dia di masa puncaknya.
Tetapi dalam urusan keuangan, rupanya dia masih belum habis sama sekali. Pendapatan yang dia raih dari endorsement mencapai $58 juta, sedangkan dari uang hadiah hanya $6 juta saja!

Kevin Durant

atlet paling kaya
via sportingnews.com

Pemain bola basket yang saat ini membela Golden State Warriors memiliki total pendapatan sebesar $60.6 juta di tahun 2017. Pemain yang berposisi sama dengan LeBron James ini, mendapatkan penghasilannya dari endorsement yang ditaksir mencapai $34 juta.
Nah, dari kelima atlet diatas, apakah ada atlet favorit kamu?

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Robot Di Luar Nikah, Termasuk Selingkuh Nggak Ya?

(Visited 112 times, 1 visits today)