Bingung Cari Tempat Lari yang Nyaman? Inilah Jogging Track Terbaik di Jakarta!

0
14

Wah, sebentar lagi weekend, nih! Pasti penat dengan kerjaan yang menumpuk selama di kantor. Sudah saatnya lari-lari kecil setelah melewati hari-hari yang cukup menghasilkan lelah. Jogging adalah salah satu solusi untuk memulai hidup sehat dan untuk mengawali hari-hari berikutnya di tempat kerja. Eh, tapi, di kota metropolitan yang padat seperti Jakarta, ada nggak ya jogging track yang cozy? Hmm.. coba disimak dulu nih, 4 tempat jogging terbaik di Jakarta. Yuk!

Keren Abis! Drake Layaknya Bagian dari God’s Plan, Bagi-Bagi Uang Sebanyak 12 Miliar!

1. Gelora Bung Karno, Senayan

Siapa yang nggak tau dengan stadion Gelora Bung Karno atau lebih dikenal dengan singkatan GBK ini? Selain untuk pertandingan sepak bola dan konser musik, GBK juga mejadi salah satu tempat lari favorit untuk warga Ibukota, lho! Tidak heran, karena tempatnya yang lapang juga dan tersedia fasilitas untuk olahraga. Ada pula senam yoga dan kegiatan lainnya. Tidak jarang kalian akan menemui atlet-atlet yang akan berolahraga di GBK juga. Wah, seru banget, ‘kan? Cobalah untuk berlari di pagi atau sore hari, ya!

2. Ancol Loop

Siapa yang sering ke Ancol untuk menghabiskan waktu liburan? Eh, ternyata Ancol bukan hanya dijadikan tempat wisata bersama keluarga saja, lho. Tapi cukup nyaman untuk tempat berlari bagi warga Ibukota, apalagi di pagi atau sore hari. Di tambah dengan deburan air dan angin sepoi-sepoi pinggir pantai membuat pikiran kita lebih rileks dan tenang, dijamin nyaman, sehat, dan bonus pemandangan indah.

3. Taman Suropati

Mau berlari-lari di taman? Cobalah jogging di Taman Suropati. Taman ini memang tidak terlalu besar, namun cukup rindang dan sejuk. Banyak juga komunitas yang nangkring di sana, siapa tau ingin begabung atau sekadar menambah relasi. Nah, bagi yang ingin jalan-jalan dengan hewan peliharaan juga bisa, lho! Karena taman ini cukup aman dan nyaman untuk bersantai di pagi maupun sore hari.

4. Monas

Eh, jangan lupakan yang satu ini. Ikon Jakarta, Monumen Nasional! Ya, Monas adalah salah satu tempat jogging yang cukup dinikmati warga Ibukota. Meskipun terlihat panas di siang hari, tapi untuk berlari di pagi hari, ini juaranya! Tempatnya yang lapang dan track yang datar cukup nyaman untuk lari-lari kecil atau sekadar jalan santai. Banyak yang datang di pagi hari sekali atau sore hari, karena dua waktu itulah orang-orang memadati Monas untuk bersantai dan jogging. Bikin semangat, bukan? Yuk, lah!

Ayo Bangun Pagi! Manfaatnya Bagus untuk Pria Kekinian!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store

(Visited 1,409 times, 1 visits today)