Cantiknya Lieke Martens, Pesepakbola Terbaik Wanita yang Siap Bobol Hati Anda!

0
5
Cantiknya Lieke Martens, Pesepakbola Terbaik Wanita yang Siap Bobol Hati Anda!

Siapa yang belum mengenal Lieke Martens? Wanita cantik ini dikenal lihai menggocek dan membobol bola ke gawang lawan. Mau dibobol sama Lieke juga POPle?

 

Saat ini banyak sekali pesepakbola wanita yang memiliki prestasi tak kalah kinclong dari pria. Selain itu mereka juga memiliki wajah rupawan yang mampu memikat banyak pria. Dan salah satunya adalah wanita cantik bernama, Lieke Martens!

Ya, pasalnya FIFA baru saja mendaulat si cantik Martens sebagai pesepakbola putri terbaik dunia. Penghargaan ini ia dapatkan bersamaan dengan penobatan pesepakbola terbaik pria Eropa, Cristiano Ronaldo.

Si pirang ini pun kian menyita sorotan dunia karena sejarah yang dia torehkan untuk De Oranje yang tak pernah juara Piala Eropa. Dan saat ini Martens bermain untuk klub wanita Barcelona, dimana ia baru saja pindah dari FC Rosengard (Swedia).

Antara Pria Berpostur Sedang, Pria Gemuk plus Pria Atletis: Mana Yang Paling Sering Bercinta?

Yuk intip instagramnya!

Di media sosial khususnya Instagram, wanita cantik ini diikuti oleh 109 followers. Banyak netizen memuji kecantikan dan prestasinya. Namun, ada yang berbeda saat kita ‘mengintip’ akun Instagram milik Martens. Biasanya para atlet wanita berbodi kece suka memamerkan bagian tubuhnya yang kencang menggoda.

Namun tidak dengan pesepakbola putri terbaik Eropa ini, si cantik ini malah memilih berbusana sportif dan kasual di kesehariannya. Tetapi, malah menambah rasa kagum sekaligus penasaran para cowok-cowok dengan paras cantiknya berbalut kesederhanaan, menjadikan cantiknya lebih ‘paripurna’.

MoodBooster Legit: 5 Goyangan Segar Tanpa Harus Jadi Sangar!

 

Gimana POPle? Siap dibobol hatinya sama neng Lieke Martens?

 

 

 

(Visited 197 times, 1 visits today)