Chelsea 10 Pemain, Derby London Berakhir Skor Kacamata!

0
2
derby london

Laga seru dan menegangkan bergulir kala derby London, Chelsea Vs Arsenal berlangsung. Chelsea 10 Pemain, Derby London Berakhir Skor Kacamata!

Bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, Arsenal cukup memberikan perlawanan dalam laga penuh gengsi, derby London. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu malam (17/9), berlangsung keras dan memanas sejak peluit awal pertandingan berbunyi.

Pasukan The Blues di bawah asuhan Antonio Conte menerapkan startegi menyerang sejak awal pertandingan babak pertama. Chelsea yang mengandalkan ketajaman sang striker barunya, Avaro Morata terlihat lebih mendominasi pertandingan lewat penguasaan bolanya.

Serangan demi serangan yang dibangun dan dimotori oleh pemain tengah Chelsea, Cesc Fabregas cukup merepotkan lini belakang anak asuh Arsene Wenger. Meski demikian, Meriam London Arsenal juga sesekali memberikan serangan yang cukup berbahaya bagi gawang Chelsea yang dijaga oleh Thibaut Courtois.

Bantai Myanmar 7-1, Garuda Nusantara Rebut Peringkat Ketiga Piala AFF U-18!

Pertandingan pun di babak pertama cukup melelahkan bagi kedua tim. Berkat adu serang dari kedua tim yang silih berganti memberikan tontonan yang menarik. Skor masih 0-0 saat peluit babak pertama berbunyi.

Babak 2 Lebih Memanas

Rotasi pemain dilancarkan kedua tim, baik Chelsea maupun Arsenal. Ya, melihat masih tumpulnya penyerang Arsenal, Arsene Wenger memutuskan untuk memasukan Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Sedangkan Chelsea memutuskan untuk memasukan Eden Hazard dan Tiemoue Bakayoko.

Tempo pertandingan kian memanas. Chelsea yang ingin mengejar tiga poin di kandangnya tak memberikan kesempatan untuk Arsenal menyerang pertahanannya. Sekitar menit 75′ sebenarnya Arsenal mampu membuat gol, namun dianulir wasit. Skhodran Mustafi sudah berada dalam posisi offside saat menyambut umpan tendangan bebas Granit Xhaka.

Inilah Deretan Kekasih Para Pemain Timnas Indonesia U-22!

Tekel David Luiz Berbuah Kartu Merah

Chelsea harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-87. David Luiz dikartu merah karena melanggar Sead Kolasinac. Tekel keras bek asal Brazil itu langsung membuat dirinya keluar lapangan. Hal tersebut cukup membuat tegang pendukung Chelsea dan tempo permainan kian memanas. Empat menit tambahan waktu di babak kedua tak juga mengahsilkan pemenang di derby London antara The Blues Chelsea dan Arsenal. Skor pun tetap kacamata.

Chelsea dan Arsenal pun harus puas dengan berbagi angka. Dengan tambahan satu poin ini, Chelsea ada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 10 poin. Sementara itu, Arsenal menempati peringkat ke-12 dengan raihan tujuh poin.

 

(Visited 25 times, 1 visits today)