“COMBIPHAR TENNIS OPEN” Kembali Digelar Dengan Total Hadiah US$ 45.000

0
3

Antusiasme tinggi dari para peserta dan meraih sukses, “COMBIPHAR TENNIS OPEN” Kembali Digelar Dengan Total Hadiah US$ 45.000

 

Sukses menggelar Combiphar Tennis Open pada akhir tahun lalu, Combiphar, perusahaan consumer healthcare modern terkemuka di Indonesia akan kembali mengadakan turnamen tenis berskala internasional – Combiphar Tennis Open – di awal tahun ini.

Dengan total hadiah mencapai US$ 45.000, “COMBIPHAR TENNIS OPEN” 2017 bakal berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta, pada 4 – 26 Februari 2017. “Setelah melihat Combiphar Tennis Open yang lalu mendapat respon cukup baik, Combiphar dengan bangga kembali mengadakan Combiphar Tennis Open pada awal tahun ini. “Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen Combiphar dalam memelopori gaya hidup sehat melalui olahraga,” ujar Michael Wanandi, CEO Combiphar.

Survei: Penggemar Tenis Punya Kehidupan Seks Mantap!

PP PELTI mengonfirmasi partisipasi turnamen akan diikuti oleh peserta turnamen senior internasional putra berusia 16 – 30 tahun berasal dari mancanegara lebih dari 20 negara di dunia. Selain Indonesia, petenis India, Jepang, Korea Selatan, Cina, Thailand, Filipina, Malaysia dan Singapura menjadi duta Asia. Dari benua Amerika, datang wakil asal Kanada, Brasil dan Chile. Dari benua Eropa, akan hadir petenis dari Italia, Spanyol, Jerman, Rusia, Inggris, Belanda, Austria, Serbia, Hongaria, Polandia, Belanda dan Belgia. Sementara Australia dan Selandia Baru mewakili benua Australia.

Sudahkah Lakukan 7 Olahraga Maskulin Ini?

Petenis papan atas nasional juga telah dikonfirmasi akan turut serta dalam turnamen bertaraf internasional ini. Seluruh petenis tim Piala Davis Indonesia, yaitu Christopher Rungkat, David Agung Susanto, Sunu Wahyu Trijati dan Aditya Hari Sasongko akan meramaikan turnamen ini.

Photo: Istimewa

(Visited 116 times, 1 visits today)