Jelang Final Liga Champion 2017, Kalian Dukung yang Mana?

0
3

Jelang Final Liga Champion 2017, kedua tim yang berhasil melaju sampai ke babak pamungkas mulai mempersiapkan taktik jitunya. Lantas, bagaimana dengan dukungan dari para suporternya masing-masing?

 

Tidak terasa final liga Champion akan segera digelar, gaungnya pun sudah mulai terasa walaupun pertandingan puncak ini baru akan digelar beberapa hari lagi. kedua tim pun mulai berlatih dan mempersiapkan mental untuk menjadi yang terbaik di benua Eropa.

Menjadi sajian yang paling ditunggu selain pertandingannya sendiri. Kedua tim memang memiliki basis dukungan yang besar dari masing- masing suporternya. walaupun, ternyata kedua klub juga memang memiliki jumlah haters yang tak sedikit.

Apalagi dengan lolosnya kedua klub ke partai final semakin membuat kekesalan para haters terus memuncak. Sehingga banyak juga yang mengecam keberhasilan kedua tim dalam melaju ke partai final tersebut.

Duh, Ini 5 Deretan Tragedi Pilu di Konser Musik yang Bikin Sedih

Kaya prestasi, bergelimang uang serta dipenuhi pemain bintang. membuat kedua klub sepakbola ini menjadi begitu ditakuti oleh lawan-lawannya, dan sekaligus dibenci oleh para suporter pesaing klub mereka masing-masing.

Selain faktor tersebut, masih banyak faktor yang membuat klub ini begitu dibenci. Salah satunya, karena kerap dianggap dilindungi wasit. Walau memang hal ini selalu menjadi alasan paling utama kebencian itu.

Marquez Dan Rossi Jatuh! Maverick Vinales Juara MotoGP Prancis

Eks kapten Barcelona yang kini bermain di Qatar, Xavi Hernandez, lantas mengungkapkan opininya soal siapa yang bakal menggenggam “Si Kuping Lebar”. Menurutnya Juventus memiliki kans yang lebih baik daripada Real Madrid.

“Menurut saya peluang juara kedua team ada di angka 50-50. Namun suatu hari saya mendengar Buffon tak pernah memenangkan trofi tersebut.

Komentar tersebut, mengindikasikan jika Xavi Hernandez akan mendukung Juventus daripada rivalnya klubnya tersebut untuk menjadi kampiun dalam memperebutkan trofi paling bergengsi antar klub benua eropa ini.

 

Jadi, kalian pendukung tim yang mana nih POPle?

 

 

 

 

 

(Visited 432 times, 1 visits today)