Golden State Warriors, 2 Gelar Juara NBA Dalam 3 Tahun. Bravo!

0
1
juara nba

Berbekal kemenangan telak dengan skor 4-1 melawan Cavaliers, Golden State Warriors, 2 Gelar Juara NBA Dalam 3 Tahun. Bravo!

Golden State Warriors menaklukkan Cleveland Cavaliers 129-120 pada Selasa (13/6) pagi WIB untuk memastikan gelar juara kompetisi bola basket NBA 2017. Trofi tahun ini merupakan yang kedua dalam tiga musim terakhir bagi Warriors, yang mencetak hasil nyaris sempurna selama babak playoff.

Kemenangan klub tersebut diraih berkat kerja sama tim yang apik dan penampilan menonjol Kevin Durant dan Stephen Curry. Bermain di kandang sendiri, Durant menyumbangkan 39 angka dan Curry mendulang 34 angka.

Skor Telak 4-1

Kemenangan di Oakland tersebut menjadikan Warriors unggul 4-1 dari tujuh laga final yang direncanakan. Sejak babak playoff total rekor Warriors adalah 15-1. Mereka hanya kalah sekali, yakni pada final laga keempat di kandang Cavaliers.

Wow, Dua Wanita Seksi Ini Main Basket Hanya Berbalut Pakaian Dalam!

Kevin Durant Raih MVP

Kemenangan Warriors bertambah manis lantaran Durant didaulat menjadi pemain terbaik atau Most Valuable Player dalam putaran final. Durant adalah pemain pertama yang mencetak 30 angka berturut-turut dalam putaran final NBA sejak Shaquille O’Neal pada 2000.

Rivalitas Warriors vs Cavaliers

Selama tiga musim terakhir, gelar juara NBA selalu diperebutkan Cavaliers dan Warriors. Pada pertemuan pertama tahun 2015, Warriors menjadi juara. Setahun kemudian, giliran Cavaliers yang juara setelah membalikkan keadaan dari ketertinggalan 0-3.

Cewek Cantik Itu Lumrah, Kalau Ditambah Jago Olahraga Baru Luar Biasa Menggoda

Titel Juara Kelima Bagi Warriors

Bagi Warriors, ini adalah titel juara NBA kelima dalam sejarah klub, atau yang kedua dalam tiga musim terakhir. Dengan torehan tersebut Warriors menjadi klub keempat terbanyak yang mengoleksi titel juara NBA, menyamai San Antonio Spurs.

Congratulation Warriors… buat para pendukungnya Cavaliers jangan bersedih ya. Kegagalan merupakan sukses yang tertunda.. Semangat..

(Visited 186 times, 1 visits today)