Hari Kedua di Jakarta, Carles Puyol Sapa dan Berikan Tanda Tangan Kepada Fans

0
1

Ratusan penggemar Liga Champions dan penggemar Barcelona memadati gelaran hari kedua tur trofi UEFA Champions League yang digagas Heineken di Mal Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2019. Mereka berbondong-bondong memadati area venue untuk bisa melihat trofi liga kelas wahid sepak bola Eropa dan tentunya bisa melihat langsung legenda Barcelona Carles Puyol.

Mereka mulai memadati venue pada siang hari untuk mengejar jadwal meet and greetbersama legenda UCL, Carles Puyol.

Salah satunya Median, mahasiswa asal Depok yang menyempatkan hadir. Median mengaku bukan fan fanatik Barca, tujuannya datang adalah untuk melihat Trofi UCL dan berharap bisa melihat langsung Carles Puyol.

“Saya dari Depok, tujuannya mau lihat secara langsung Trofi UEFA Champions League,” kata Median, saat ditemui di lokasi, Selasa, 12 Maret 2019.

Lain lagi dengan Bagus warga Palmerah, Jakarta Barat, fan UCL yang merelakan jam kerjanya untuk sekadar memuaskan hatinya melihat langsung trofi UCL dan memorabilianya sekaligus untuk memenuhi keinginan bertemu Carles Puyol. Meski bukan fan Barca, Bagus mengaku mengagumi sosok Carles Puyol yang ia nilai sebagai pemain tauladan.

Bareng Heineken, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero Bawa Trofi Liga Champions Keliling Indonesia

“Ini saya hari kedua dateng. Tapi saya bukan fan Barca. Tapi saya suka Puyol karena orangnya gentle maksudnya dia bener-bener gentle, dia gak benci sama tim yang ngebenci dia itu yang dia suka sama dia,” ujar Bagus.

Antusiasme paling tinggi hadir dari fan Barcelona di Jakarta. Salah satunya Wili Aritonang warga Jatiwaringin, Bekasi, ia mengaku sangat senang bisa bertemu idolanya dan tim idolanya di Jakarta. Ia membawa Jersey Barca bertuliskan namanya untuk ditandatangani sang legenda.

“Seneng banget, ini saya dari masih SMA udah ngefans banget sama Puyol nih, apalagi kalau sudah¬†corner kick, sundulannya, cetak-cetak gol itu. Saya bawa jersey buat ditandatangani,” kata Wili.

“Ini belum tentu kita bisa lihat lagi trofi UCL ya ini sekali seumur hidup bisa buat cerita ke anak cucu ke depannya, tentang Barca kita berbagi,” lanjut dia.

Setelah Jakarta, rangkaian tur trofi akan dilanjutkan ke Surabaya (13-14 Maret) dan Denpasar, Bali (16-17 Maret). Masyarakat Indonesia bisa berjumpa Puyol di Surabaya dan Alessandro Del Piero di Bali.

 

(Visited 95 times, 1 visits today)