Inggris vs Jerman: Adu Gengsi Meski Hanya Laga Persahabatan!

0
2
laga persahabatan

Tim Nasional (Timnas) Inggris akan menjalani laga persahabatan kontra Jerman. Inggris vs Jerman: Adu Gengsi Meski Hanya Laga Persahabatan!

Tim Nasional (Timnas) Inggris akan menjalani laga persahabatan kontra Jerman di Wembley Stadium, Sabtu 11 November 2017 dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi laga uji coba kedua tim sebelum tampil di Piala Dunia 2018.

Tersiar kabar, dewan tertinggi sepakbola dunia (IFAB) berencana untuk menggunakan teknologi video Assistant Referee (VAR) pada laga tersebut. Maklum saja tekonologi pembantu wasit ini masih diterapkan di liga-liga domestic seperti di Liga Spanyol. Sementara di Piala Dunia 2018 nanti, federasi tertinggi sepakbola dunia (FIFA) masih memikirkan penggunaan teknologi terbaru itu.

Inggris Superior di Kualfikasi Piala Dunia 2018

Seperti yang sudah diketahui, Timnas inggris berhasil memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 nanti. Mereka tidak terkalahkan di 10 pertandingan kualifikasi Grup F sehingga mereka lolos ke Rusia sebagai pemuncak klasemen.

Sebelum Choirul Huda, Ini Sederet Pesepakbola yang Meninggal di Lapangan!

Inggris sendiri memberanikan diri untuk menjajal sang juara Piala Dunia 2014, Jerman pada partai uji coba di akhir pekan nanti. Sama seperti Inggris, Jerman sendiri juga lolos ke Piala Dunia 2018 melalui grup C, di mana mereka tampil sempurna dengan meraih 10 kemenangan dari 10 laga di grup C.

Di masa lampau, Jerman dikenal sebagai momok yang menakutkan bagi Inggris. Skuat Der Panzer itu memenangkan 4 dari 6 pertemuan terakhir kedua tim, di mana Inggris terakhir menang pada partai uji coba di tahun 2016 silam. Untuk itu skuat The Three Lions perlu bekerja keras untuk membuktikan diri mereka siap masuk ke bursa juara Piala Dunia 2018 nanti.

Southgate kemungkinan akan menurunkan skema 3-4-3 pada laga ini, di mana Jamie Vardy akan diplot sebagai penyerang utama mereka pad alaga ini, diapit oleh Jesse Lingard dan Marcus Rashford di sektor sayap.

Jerman On Fire

Di kubu tim tamu, pelatih Joachim Loew datang ke London tanpa masalah cedera yang berarti. Seluruh skuatnya berada dalam kondisi fit untuk menjalani laga ini. Loew sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Timo Werner sebagai juru gedornya, di mana trio Julian Draxler, Mesut Ozil dan Leroy Sane akan membantu serangan.

Wow, Ternyata 5 Pesepakbola Top Dunia Ini Punya Saudari Cantik nan Seksi!

Perkiraan Susunan Pemain
Inggris (3-4-3): 
Hart; Cahill, Stones, Jones; Rose, Livermore, Dier, Walker; Rashford, Vardy, Lingard

Jerman (4-2-3-1): Ter Stegen; Halstenberg, Hummels, Boateng, Kimmich; Kroos, Khedira; Draxler, Ozil, Sane; Werner

Nah, POPle… Kira-kira siapakah yang bakal menang dalam pertandingan ini? Dan berapakah skor akhirnya?? Kalo POPULAR sih prediksikan skor berakhir 1-1 untuk kedua tim…

(Visited 66 times, 1 visits today)