Diprediksi Akan Bersinar, Inilah 5 Wonderkid yang Aksinya Paling Ditunggu di Piala Dunia 2018!

0
1
Diprediksi Akan Bersinar, Inilah 5 Wonderkid yang Aksinya Paling Ditunggu di Piala Dunia 2018!

Piala Dunia 2018, selain merupakan ajang untuk pembuktian negara yang menyandang raja sepakbola dunia, gelaran kompetisi sepakbola paling prestisius sejagat ini juga menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk mencuri perhatian!

 

Kejuaraan yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali ini akan dilaksanakan di Rusia. Ya Piala Dunia 2018 pada Juni nanti akan mempertemukan seluruh negara untuk membuktikan negara mana yang terbaik. Bukan hanya negara-negara besar yang membuat Piala Dunia sangat menarik untuk disaksikan, keberadaan para bintang muda yang akan turut serta bersama Negara masing-masingpun seolah menjadi magnet bagi para pecinta sepak bola diseluruh dunia. Berikut wonderkid yang akan bersinar di Piala Dunia 2018!

1. Marco Asensio (Spanyol)

Mencetak empat gol dari tujuh laga Real Madrid sejauh ini menjadi bukti Asensio semakin matang. Sempat diragukan bisa menjadi bagian inti Madrid yang bertabur bintang, Asensio justru membuktikan kapasitasnya. Hal ini didukung dengan aktifitas belanja El Real yang tidak terlalu aktif di musim panas 2017 lalu.

Digadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale di Bernabeu, kepercayaan dari Zidane akan sangat menentukan karir sang pemain sepanjang musim ini.

2. Kylian Mbappe (Prancis)

Pemain muda paling mencolok di eropa saat ini. Dia baru bergabung dengan Paris Saint-Germain sebagai pinjaman dari AS Monaco, dan dia juga hampir pasti menyandang status pemain muda termahal dalam sejarah musim depan.

Kendati baru datang ke Parc des Princes, Mbappe sudah langsung padu dengan Edinson Cavani serta Neymar, dan langsung mencetak gol di laga debutnya. Jika mampu mempertahankan posisinya, Mbappe dapat menjadi figur sentral Les Bleus untuk menjuarai Piala Dunia mendatang.

5 Official Song World Cup Paling Populer dan Enak Didengar…

3. Gabriel Jesus (Brasil)

Pemain yang sudah tampil sangat impresif di timnas Brasil sejak Tite menjadi pelatih. Dia sangat tajam dan terlihat cocok dengan Neymar, Philippe Coutinho, maupun Roberto Firmino.

Performa Jesus di Man City pun sangat luar biasa sejak datang dari Palmeiras bulan januari 2017 lalu. Dia menjadi faktor utama The Citizens yang kini tampil dengan dua striker. Dengan Brasil yang sudah dipastikan lolos, Jesus pun dapat dipastikan akan tampil di Rusia pada 2018 mendatang.

4. Milinkovic (Serbia and Montenegro)

Kesempatan bagi Milinkovic untuk pamer kebolehan di Piala Dunia 2018, Rusia, semakin terbuka lebar. di usia yang baru 22 tahun, Milinkovic-Savic menunjukkan konsistensi bersama Lazio. Milinkovic-Savic telah mencetak sembilan gol dan enam assist dalam 32 laga di semua ajang. Pada gelaran akbar itu, Milinkovic yang hampir pasti diamati oleh pemandu bakat, bisa “menjual diri” kepada tim-tim besar, bersama timnas Serbia yang dibelanya.

Ternyata Pola Tidur yang Teratur Juga Bisa Bentuk Tubuh Jadi Atletis Lho!

5. Marcus Rasford (Inggris)

Beberapa kali membantu timnas Inggris pada laga kualifikasi. Dia memperlihatkan bahwa Harry Kane tak sendirian sebagai striker tertajam The Three Lions.

Jika terus konsisten, bukan tak mungkin Rashford menjadi sensasi dan mengulang keistimewaan Michael Owen pada Piala Dunia 1998. Dia juga sangat versatile sebagai pemain menyerang, baik di posisi striker tunggal maupun sayap.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

 

(Visited 19 times, 1 visits today)