Isco 2 Gol, Morata 1 Gol. Spanyol Lumat Italia Tanpa Ampun!

0
1
lumat italia

Sepasang gol dari Isco dan satu gol Morata ke gawan Buffon, antarkan Spanyol meraih kemenangan. Isco 2 Gol, Morata 1 Gol. Spanyol Lumat Italia Tanpa Ampun!

Timnas Spanyol menang tiga gol tanpa balas atas Italia pada laga lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018, di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2017).

Bermain di Santiago Bernabeu, skuat Matador tampil menekan sejak bola digulirkan. Laga baru berjalan 13 menit, Isco sukses membawa Spanyol memimpin. Eksekusi tendangan bebas Isco gagal dihalau kiper Gli Azzurri, Gianluigi Buffon. Lima menit jelang turun minum, Isco kembali mencatatkan namanya di papan skor. Bola hasil sepakan keras kaki kiri gelandang Real Madrid itu menghujam deras gawang kiper sekaligus kapten timnas Italia tersebut.

The Blues Chelsea, Sukses Datangkan Danny Drinkwater!

Serangan Balik Spanyol yang Mematikan Buffon

Di awal babak kedua, tempo permainan sedikit menurun. Meski demikian, Italia masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Spanyol. Nyaris tak ada peluang bersih yang mampu diciptakan oleh tim tamu. Justru spanyol mampu menambah gol di menit ke-77. Lewat sebuah serangan balik, Sergio Ramos yang berlari dari sisi kanan kemudian mengirim bola ke tiang jauh. Alvaro Morata menuntaskan umpan Ramos dengan sempurna untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Dengan kemenangan ini, Spanyol makin mantap di puncak klasemen Grup G dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Sementara bagi Italia, ini adalah kekalahan pertama mereka di kualifikasi dan tak beranjak dari peringkat kedua dengan 16 poin.

 

 

(Visited 66 times, 1 visits today)