Racikan Mujarab Conte, Hasilkan Juara EPL 2016-2017 Bagi Chelsea!

0
0
conte

Tak salah rasanya bagi Chelsea memboyong sosok mantan pelatih Juventus ini. Racikan Mujarab Conte, Hasilkan Juara EPL 2016-2017 Bagi Chelsea!

Chelsea akhirnya merebut gelar juara Premier League musim 2016/2017. Hal itu dipastikan lewat kemenangan The Blues atas West Bromwich Albion. Gol tunggal Michy Batshuayi mengantarkan Chelsea menang 1-0 atas West Brom di The Hawthorns, Sabtu (13/5) dinihari WIB. Kemenangan ini memastikan Chelsea aman di puncak klasemen hingga akhir musim.

Dengan 87 poin, The Blues menyegel titel mereka lewat gol tunggal Michy Bathsuayi pada menit ke-82. Mereka sudah tidak terkejar oleh Spurs yang memiliki tiga pertandingan tersisa. Gelar ini seolah menjawab ekspektasi manajemen Chelsea saat menunjuk Conte sebagai pelatih. Dia punya kewajiban membenahi The Blues yang hancur-hancuran pada musim 2015-2016.

Wah, Lionel Messi Punya ‘Kembaran’ Yang Tak Pintar Olah Bola

Bagi Chelsea, ini merupakan gelar Liga Inggris keenam dalam sejarah mereka atau yang kelima di era Premier League. Mereka juga lolos ke final Piala FA dan akan menghadapi Arsenal pada 27 Mei mendatang.

Kabar Chelsea yang meraih gelar EPL 2016-2017 mendapat perhatian dari mantan pemain Arsenal, Thierry Henry. Ya, legenda Arsenal itu tidak bisa menahan diri untuk menyentil mantan timnya dengan menyebut para pemain di Emirates harus mengambil contoh dari rivalnya.

Duh, Pesepakbola Ini Terjerat Masalah Karena Main Iklan Bareng Artis Porno!

“Satu-satunya momen Anda diizinkan untuk berselfie di kamar ganti adalah ketika menjadi juara,” ujarnya di Sky Sports. Komentar Henry ini tentu saja merujuk pada hobi pemain berfoto di Emirates setiap meraih kemenangan.

Selamat ya bagi POPle yang fans nya Chelsea.. Bravo Chelsea…

 

(Visited 286 times, 1 visits today)