Kejam! Usai Timnya Kalah dari PSG, Carlo Ancelotti Langsung Dipecat!

0
0
carlo ancelotti

Kisah dan karier kepelatihan Carlo Ancelotti di Bayern Muenchen berakhir. Kejam! Usai Timnya Kalah dari PSG, Carlo Ancelotti Langsung Dipecat!

Kisah Carlo Ancelotti di Bayern Muenchen berakhir. Pelatih asal Italia itu resmi dipecat. Pemecatan terjadi setelah Muenchen dipermak Paris Saint-Germain 3-0 di Liga Champions.

Tak hanya itu, Bayern saat ini cuma duduk di posisi ketiga klasemen Bundesliga dengan poin 13. Arjen Robben dkk. tertinggal tiga angka dari Borussia Dortmund selaku pemuncak klasemen.

Rapat Dadakan Dewan Muenchen

Ancelotti telah memenangkan gelar Bundesliga dalam kampanye pertamanya di Jerman. Namun dewan Muenchen menggelar rapat mendadak, Kamis (28/9) siang setelah kekalahan di matchday kedua Liga Champions, Rabu (27/9) atau Kamis dini hari.

Messi, Neymar atau Ronaldo! Siapa yang jadi Jagoan Anda?

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kinerja tim kami sejak awal musim tidak memenuhi harapan yang kami berikan kepada mereka. Pertandingan di Paris dengan jelas menunjukkan bahwa kami harus mengambil tindakan.”

Ancelotti sebenarnya memiliki masa kerja di Allianz Arena dari 2016 hingga 2019. Dengan demikian, pemecatan ini menjadi periode terpendek Ancelotti dalam 20 tahun kariernya sebagai pelatih karena hanya memimpin tim dalam 60 laga.

Pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu memang ditugaskan menangani Bayern Munchen untuk dapat mempersembahkan trofi Liga Champions. Berkaca pada keberhasilan Ancelotti saat menangani EL Real, yang sanggup dibawanya merengkuh gelar Liga Champions ke 10nya.

Aduh… Aduh, Cantiknya Manajer Timnas Thailand. Bikin Gemess…

Willy Sagnol jadi Pelatih Sementara

Dikutip dari situs resmi Bayern, Willy Sagnol akan menjadi pelatih sementara untuk Arjen Robben dkk. Bayern dikabarkan akan mencoba mendatangkan Julian Nagelsmann dari Hoffenheim.

Akan berlabuh ke tim mana Carlo Ancelotti usai dipecat Bayern Muenchen?

(Visited 95 times, 1 visits today)