Ketahuan Seks Solo Berjamaah, 4 Pemain Brasil Ditendang Dari Klubnya!

0
2
seks solo pemain bola

Merekam sesuatu yang positif  itu sah-sah saja dilakukan. Namun bagaimana kalau merekam hal sensitif, seperti seks solo misalnya? Konsekuensinya jelas berat bagi yang melakukannya.

 

Belum lama ini skandal seks solo mengguncang klub sepakbola level 3 brasil, Sport Clube Gaucho. Keempat pemainnya merekam keasikan ber-seks solo di ruang ganti. Video rekaman itu pun keluar dari ruang ganti dan menyebar ke internet.

Dalam video yang viral itu, salah seorang pemain memfilmkan tiga pemain lainnya yang saling ber-seks solo.

Mengetahui pemainnya berbuat kegilaan, klub pun langsung memecat mereka. Presiden klub Gilmar Rosso tanpa pikir panjang mengakhiri kontrak empat pemainnya itu.

Anak Pesepakbola Top Dunia Ini Digadang-gadang Akan Melebihi Sang Legenda

Gilmar Rosso dikutip Bleacher Report mengatakan, “Ketika tahu  video itu beredar, saya menghapusnya, saya pikir ini menjijikkan. Di luar jam kerja, kita tidak ada hubungannya dengan situasi ini. Jika mereka ingin mabuk, menjadi gay atau tidak, itu masalah mereka.”

seks solo pemain bola

“Apa yang harus saya jawab sebagai presiden adalah itu tanggung jawab saya. Klub bukan penjaga moral dan perilaku yang baik. Satu-satunya yang harus kami jawab adalah pembuatan video dilakukan di dalam ruang ganti klub” katanya

5 Pesepakbola Wajah Pas-Pasan Ini Gandeng Wanita Cantik nan Seksi

Rosso mengatakan keputusannya bukan hanya karena video tersebut direkam di tempat klub namun juga untuk menghindari penghinaan di oleh para pendukungnya.

seks solo pemain bola

Skandal seks video sebenarnya tidak hanya menerpa keempat pemain klub dari Brasil itu. Sebelumnya ada Nathaniel Clyne Bek kanan Liverpool Nathaniel Clyne yang pada 2016 lalu tersandung kasus video seks.

Adegan tak senonoh Clyne dengan seorang wanita tersebut diduga terjadi tahun 2014. Dalam seks video itu, Clyne bercinta dengan wanita itu di sebuah apartemen miliknya.

Selain itu juga ada tiga pemain Leicester yaitu Tom Hopper, Adam Smith, dan James Pearson yang merekam pesta seks bareng wanita panggilan di Thailand saat mereka sedang tur pra musim tahun 2015.

 

Duh, jangan berbuat tidak senonoh ya POPle!

 

(Visited 529 times, 1 visits today)