Kompetisi Nasional AIA Championship Kembali Digelar Tahun Ini

0
6
AIA Championship

PT AIA FINANCIAL (AIA), kemarin (12/1) telah menggelar Kompetisi Nasional AIA Championship 2019 di Lapangan Hockey Senayan, Jakarta.

Kompetisi nasional ini merupakan rangkaian dari AIA Championship yang telah memasuki tahun keempat. Ini merupakan kompetisi sepak bola tahunan yang diselenggarakan oleh AIA sebagai wujud nyata komitmen AIA untuk membantu masyarakat agar hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik. Terbagi dalam dua kategori yakni AIA League yang ditujukan untuk karyawan dan tenaga pemasar AIA serta AIA Partner League yang terbuka untuk pihak eksternal seperti nasabah dan mitra bisnis AIA.

AIA Championship

Kompetisi ini juga merupakan bagian dari program kemitraan AIA dengan klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, di mana AIA adalah Global Principal Partner bagi klub tersebut. Dalam event AIA Championship 2019, kompetisi nasional ini akan diikuti oleh 24 tim, terdiri dari 16 tim yang bertanding di kategori AIA Partner League dan 8 tim bertanding dalam AIA League.

AIA Championship

Tim AIA Indonesia akan berjuang bersama legenda sepak bola Indonesia pada Kompetisi Regional di Thailand. Tim BRI berhasil menjadi juara satu di kategori AIA Partner League dan diakhir kompetisi pun diumumkan delapan pemain terbaik dari kategori AIA League. Kedua tim akan mewakili Indonesia pada kompetisi regional di Bangkok, Thailand bersama dua tim AIA Championship For Women serta tim legenda sepak bola Indonesia.

AIA Championship

Pernah Menjadi Bintang Lapangan, 3 Legenda Sepakbola Ini Akan Pensiun

Jika berhasil menjadi finalis, tim AIA Indonesia akan bertanding di markas resmi Tottenham Hotspur di London untuk memperebutkan gelar juara AIA Championship 2019. Pemain legenda sepak bola yang akan berpartisipasi adalah Firman Utina, Ponaryo Astaman, M Ridwan, Hendro Kartiko, Vennard Hutabarat, Budi Sudarsono, Handi Ramdhan dan Matias Ibo.

Ada – Ada Saja, Ini Dia 5 Posisi Seks Yang Terinspirasi Dari Sepak Bola

Untuk informasi dan aktivitas lebih lengkap terkait AIA Championship 2019 termasuk kesempatan mendukung langsung tim AIA Indonesia dalam kompetisi regional di Bangkok, Thailand dapat dilihat langsung di ( www.facebook.com/aiaindonesia ), ( www.instagram.com/aiaindonesia ) serta website resmi AIA Indonesia ( www.aia-financial.co.id ).

(Visited 161 times, 1 visits today)