Mercedes-Benz Turnamen Golf Internasional Trophy 2019 Kembali di Gelar

0
3

Mercedes-Benz kembali menggelar turnamen golf internasional, Mercedes Trophy. Dalam turnamen tahun ini, para pelanggan pabrikan kendaraan yang akrab disebut Mercy tak lagi dibatasi soal usia kepemilikan kendaraan untuk ikut serta.

Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019: Pengalaman Seru Jajal Mobil Mercedes-Benz

“Memperingati ulang tahun Mercedes Trophy yang ke-30, kita tidak akan membatasi usia periode kepemilikan kendaraan tersebut untuk para peserta yang ingin mengikuti turnamen,” kata Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto saat jumpa pers di Kilo Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

 

 

Pihaknya merasa bangga Indonesia kembali menjadi tuan rumah MercedesTrophy yang ke-23 kali di tahun 2019.

“Pencapaian ini memungkinkan kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang terlibat secara aktif dalam olahraga golf,” sebut Hari.

Rencananya, 144 pelanggan Mercy akan berpartisipasi dalam turnamen yang diadakan pada 14 Maret 2019 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

Para peserta dapat mendaftarkan diri di dealer resmi Mercedes-Benz, via MercedesTrophy Call Center di 0822 9719 2019 atau via email ke [email protected] masuk turnamen adalah sebesar Rp3 juta untuk setiap peserta. Pendaftaran MercedesTrophy Indonesia 2019 sendiri berakhir pada tanggal 12 Maret.

Mercedes- Bens Resmi Rilis E 350 EQ Boost Yang di Klaim Bertenaga Buas

Untuk diketahui, MercedesTrophy merupakan turnamen undangan internasional eksklusif bagi para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang menggemari olahraga golf. Setiap tahunnya, sekitar 60.000 pegolf dari Iebih dari 60 negara di dunia bersaing dalam turnamen golf eksklusif ini.

Sejak diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 1991 sampai sekarang, Iebih dari satu juta pelanggan dan penggemar Mercedes-Benz telah unjuk kebolehan dalam MercedesTrophy.

(Visited 181 times, 1 visits today)