Setan Merah Dibikin Malu Oleh Klub Promosi Liga Inggris!

0
0
klub promosi

Manchester United takluk dari tim promosi, Huddersfield Town dalam laga lanjutan Liga Inggris. Setan Merah Dibikin Malu Oleh Klub Promosi Liga Inggris!

Melawat ke markasn tim promosi  Huddersfield Town di Stadion John Smith’s, Sabtu (21/10/2017) malam WIB, MU secara mengejutkan kalah dengan skor 1-2. Setan Merah membuat kesalahan-kesalahan sendiri yang berakibat Huddersfield bisa mencetak dua gol lewat Aaron Mooy dan Laurent Depoitre guna unggul 2-0 di paruh pertama.

Marcus Rashford Jadi Satu-satunya Gol untuk MU

Setelah turun minum, MU mulai meningkatkan serangannya. Sampai akhirnya pemain pengganti Marcus Rashford berhasil mencetak gol balasan, sekaligus menghidupkan peluang MU. Pada pertandingan tersebut, MU sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, bahkan sangat dominan. Mereka menguasai 78 persen penguasaan bola; berbanding 22 persen milik Huddersfield.

Messi, Neymar atau Ronaldo! Siapa yang jadi Jagoan Anda?

Setan Merah yang bermain dengan formasi 4-2-3-1 dengan Juan Mata, Jesse Lingard, dan Anthony Martial di belakang Romelu Lukaku kerap kerepotan meladeni pressing serta permainan keras yang dilakukan pemain Huddersfield. Kerasnya permainan Huddersfield membuat Phil Jones harus mengalami cedera dan digantikan oleh Victor Lindeloef.

klub promosi

“Saya kecewa, tapi kenyataannya mereka lebih kuat dari kami. Saya lebih memilih untuk berdamai dengan sepakbola dan merasa damai dengan sepakbola adalah saat tim terbaik menang,” kata Mourinho kepada BBC.

Kekalahan ini membuat MU gagal menjaga jarak dengan Manchester City. Dengan 20 poin hasil sembilan pertandingan, MU tertinggal lima poin dari City yang memenangi laga melawan Burnley.

(Visited 39 times, 1 visits today)