The Sky Blues Hajar The Reds Tanpa Ampun 5-0 di Etihad Stadium!

0
3
tanpa ampun

Manchester City mencukur Liverpool pada lanjutan Liga Utama Inggris. The Sky Blues Hajar The Reds Tanpa Ampun 5-0 di Etihad Stadium!

Raksasa EPL Liverpool menelan malu di pertandingan pekan ke 4 EPL. Bertamu ke Etihad Stadium, The Citizens harus pulang babak belur setelah dihajar tuan rumah Manchester City dengan skor telak 5-0.

Bencana bagi Liverpool dimulai saat Sergio mampu mencetak gol di menit 24. hal itu diperparah, saat Sadio Mane terpaksa diusir wasit Jon Moss di menit 37 usai kakinya menabrak penjaga gawang City, Ederson Moraes. Setelah Mane diusir, City dengan leluasa menguasai jalannya pertandingan.

Wah, Ternyata Para Pesepakbola Top Dunia Ini Kini Menjadi Disc Jokey Handal Setelah Pensiun!

Manchester City pun memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak gol kedua pada menit 45 melalui sundulan Gabriel Jesus yang menyambut umpan silang Kevin de Bruyne. Skor 2-0 menutup babak pertama.

City menambah pundi-pundi golnya menjadi 3-0 setelah Gabriel Jesus mencetak golnya yang kedua dalam pertandingan ini di menit 53 setelah memanfaatkan umpan dari Aguero. Leroy Sane yang masuk di babak kedua semakin menegaskan keperkasaan City. Dua gol pemain berambut kribo itu di menit 77 dan 90 menutup skor City vs Liverpool dengan skor 5-0.

Ups, Ini Terjadi Pas Cewek Seksi Menyerbu Ikutan ‘Main Bola’!

Kekalahan ini terasa menyakitkan bagi Liverpool, mengingat di pertandingan pekan ketiga kemarin mereka baru saja menang telak 4-0 melawan tim kuat EPL, Arsenal. Berkat kemenangan ini Manchester City naik ke posisi 1 dengan raihan 10 poin. Sementara Liverpool harus rela turun ke peringkat 5 dengan raihan 7 poin.

(Visited 28 times, 1 visits today)