Wah, Lionel Messi Punya ‘Kembaran’ Yang Tak Pintar Olah Bola

0
5
lionel messi punya kembaran

Lionel Messi yang piawai mainkan bola jika hidup dalam mitologi Yunani. Niscaya, dia akan disembah bak seorang dewa.

 

Dalam kehidupan nyata, banyak pria muda membandingkan diri dengan Lionel Messi, superstar Barcelona dan Argentina. Sebutan “ The  Next Messi” adalah pujian tertinggi yang disematkan oleh mereka yang memiliki kemampuan seperti dia.

Tapi “The  Next Messi” ini cukup berbeda dengan yang lainnya karena tidak bisa bermain bola!

Adalah Reza Parastesh,  mahasiswa Iran berusia 25 tahun yang tampangnya sebelas dua belas dengan Messi. Reza memiliki kemiripan sangat dengan pemain berusia 29 tahun itu.

Saking miripnya, Reza pernah membuat macet lalu lintas karena dikira dia adalah Messi yang sedang  ke Iran. Sampai- sampai dia harus diamankan ke kantor polisi setempat.

lionel messi punya kembaran

Nah, Reza ini menuai sensasi  lantaran ayahnya membujuk dia untuk mengirim gambar ke situs olahraga. Reza menumbuhkan jenggot seperti Messi, membuat potongan rambut yang sama dan mulai mengenakan jersey Messi di sekitar kota.

Duh, Pesepakbola Ini Terjerat Masalah Karena Main Iklan Bareng Artis Porno!

Alhasil, Reza banyak melakukan wawancara dengan media internasional dan beberapa kesepakatan pemodelan. Tapi masalahnya, Reza tidak seperti Messi seutuhnya karena  gagap bermain bola. Dia pun sudah bilang akan belajar sulap saja ketimbang main bola.

lionel messi punya kembaran

Tapi pernah  ada kejadian lucu saat ayahnya marah karena dia mirip Messi. Suatu hari Ayah Parastesh kesal karena gol injury time Messi  mengalahkan Iran dari Piala Dunia 2014. Ayahnya kemudian menyuruh Reza untuk menjauh darinya.

5 Pesepakbola Top Dunia Ini Sempat Heboh Berskandal Seks

“Setelah pertandingan, ayah memanggil saya dan berkata ‘Jangan kembali ke rumah malam ini. Mengapa kamu mencetak gol melawan Iran? “ kata Parashesh dikutip Agence France-Presse. Reza pun bilang yang buat gol itu bukan dirinya! heheheh

Reva mengatakan, menjadi pemain terbaik dalam sejarah sepakbola sangat membanggakan. Banyak yang ingin swafoto dengannya saat dia berjalan-jalan di kota. Reza pun berharap bisa mewakili Messi saat dia terlalu sibuk, bukan main!!!

 

Bagaimana menurut POPle, pantas tidak dia menjadi wakil Messi?

(Visited 225 times, 1 visits today)