Kocak Abis, Lirik Lagu Bohemian Rhapsody Diganti Nama Pesepak Bola!

0
2

Hmm, apa jadinya yah kalau lagu Bohemian Rhapsody dari band legendaris asal Inggris, Queen di parodikan liriknya menjadi nama-nama pesepak bola top dunia?

 

Siapa yang tidak kenal dengan lagu Bohemian Rhapsody dari band legendaris asal Inggris, Queen. Lagu yang ngehits semenjak tahun 1975 ini, hingga kini masih enak didengar dan telah masuk nominasi sebagai salah satu dari 500 lagu paling terkenal sepanjang masa. Saking populernya, lagu ini bahkan sering dibawakan oleh penyanyi lain dan bahkan dibuatkan parodinya.

Dan baru-baru ini sebuah Youtuber bernama The ExplodingHeads mengubah total lirik dalam lagu milik band legendaris ini dengan nama-nama atlet sepak bola dari berbagai klub di dunia. Hasilnya pun mengagumkan lho POPle, dijamin akan membuat kamu tertawa.

 

5 Pesepakbola Wajah Pas-Pasan Ini Gandeng Wanita Cantik nan Seksi

 

Setidaknya terdapat sekitar 200 nama pesepak bola, dari pemain lawas sampai dengan pesepak bola di era sekarang ini, yang dijadikan lirik dalam video yang dibuat oleh TheExplodingHeads. Mulai dari Johan Cruyff, Dennis Wise, Patrick Mboma, Gary Neville, hingga Zinedine Zidane, adalah sederet pemain legendaris yang namanya dilibatkan. Lalu dari deretan pemain yang masih aktif sekarang ini ada Fernando Torres, Andre Ayew, Gonzalo Higuain hingga Cristiano Ronaldo.

Tak hanya pemain sepakbola lelaki saja, yang perempuan pun juga disebut dalam video ini. Bahkan nama stadion dan nama klub juga mereka gunakan.

Coba deh lihat videonya, bisa jadi salah satu pemain favoritmu ada di dalam liriknya?

Wah bisa-bisa Freddie Mercury bangun dari kuburnya nih kalo dengar yah!

(Visited 846 times, 1 visits today)