3 Hal yang Terjadi di Pertandingan Chelsea v Arsenal!

0
1

Dini hari tadi, pertandingan semi final Carabao Cup digelar kembali. Pada leg pertama ini, Arsenal menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Hasil akhir Chelsea v Arsenal adalah skor kacamata atau 0-0 untuk kedua tim. Berikut adalah hal yang perlu POPle tahu dalam pertandingan tersebut.

Skor Kacamata untuk Kedua Tim

Tidak ada bola yang berhasil melewati garis gawang Chelsea dan Arsenal. Padahal, kedua tim berulang kali melepaskan serangan ke lawan masing-masing. Skor pertandingan ini sebenarnya lebih menguntungkan bagi Arsenal daripada Chelsea. Hal itu disebabkan laga leg ke-2 akan digelar di Emirates Stadium. Artinya, Arsenal lebih percaya diri saat menghadapi Chelsea di laga berikutnya karena mendapatkan dukungan yang maksimal di kandang sendiri. Hasil imbang dalam laga dini hari tadi menambah catatan imbang kedua tim yang sudah 4 kali memperoleh hasil imbang dalam musim ini.

Menjelang Pertandingan Chelsea v Manchester United, Keadaan Semakin Memanas

Jack Wilshere Cedera lagi

Kapten Arsenal, Jack Wilshere kembali mengalami cedera dalam pertandingan kali ini. Memang, sih, kondisi Wilshere belum benar-benar pulih 100% dari cedera saat menghadapi Chelsea. Wilshere ditarik keluar lapangan pada babak kedua setelah menghadang umpan silang pemain Chelsea. Menurut pengakuan manajer Arsenal, Arsene Wenger, Wilshere mengalami cedera pergelangan kaki yang tidak serius. Meskipun tidak serius, Wenger mengaku belum bisa memastikan Wilshere akan diturunkan atau tidak pada pertandingan menghadapi Bournemouth di akhir pekan. Menurutnya, ada kemungkinan besar Wilshere akan dicadangkan pada pertandingan selanjutnya.

VAR Sangat Berjasa

Video Assistant Referee atau VAR kembali digunakan dalam laga kali ini. Berkat VAR, wasit menjadi semakin mudah untuk mengambil keputusan. Buktinya, dalam pertandingan dini hari tadi, VAR berhasil membantu wasit Martin Atkinson tiga kali. Pertama, saat Chambers menjatuhkan Cesar Azpilicueta. Kedua, saat Ainsley Maitland terjatuh di kotak penalti Chelsea usai berduel dengan Victor Moses. Ketiga, saat Fabregas terjatuh setelah berebut bola dengan Danny Welbeck.

Mourinho Sudah Tidak Sabar Gaet Mesut Ozil

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 1 times, 1 visits today)