Messi, Neymar atau Ronaldo! Siapa yang jadi Jagoan Anda?

0
1
messi

Siapa yang bakal terpilih dan berhak meraih gelar pemain terbaik FIFA 2017? Messi, Neymar atau Ronaldo! Siapa yang jadi Jagoan Anda?

Tiga bintang dunia, Neymar, Cristiano Ronaldo dan Neymar diumumkan menjadi kandidat penerima penghargaan Pemain Terbaik Asosiasi Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Upacara penyerahan penghargaan akan berlangsung di London, Inggris, pada 23 Oktober 2017.

CR 7 –  Real Madrid

Ronaldo, yang mengincar penghargaan itu untuk tahun kedua, memainkan peranan kunci bagi Real Madrid dalam memboyong piala Liga Champions dan Liga Spanyol (La Liga) tahun ini.

Wah, Ternyata Para Pesepakbola Top Dunia Ini Kini Menjadi Disc Jokey Handal Setelah Pensiun!

Lionel Messi – FC Barcelona

Messi, sang pemenang penghargaan Ballon d’Or FIFA sebanyak lima kali, merupakan pencetak gol terbanyak di La Liga di musim terakhir dengan membukukan 37 gol untuk Barcelona. Ballon d’Or pada tahun lalu kembali ke ajang Eropa, sedangkan FIFA juga memberikan Penghargaan Terbaik.

Neymar Jr – Paris Saint Germain

Sementara itu, Neymar adalah pencetak 20 gol dan 27 kali pertandingan menjadi pengumpan gol dalam 45 pertandingan bagi klub Catalan Barcelona selama 2016-2017. Neymar yang kini bergabung dengan klub Paris Saint Germain (PSG) setelah hengkang dari Barcelona, dengan rekor nilai transfer senilai 222 juta euro (sekitar Rp3,5 triliun).

5 Gaya Rambut Pemain Sepakbola Top Paling Ikonik Dalam Sejarah

Inilah nominasi paling favorit penghargaan FIFA:

Pemain Terbaik: Cristiano Ronaldo (Portugal – Real Madrid), Lionel Messi (Argentina – FC Barcelona), Neymar (Brazil – FC Barcelona/Paris Saint-Germain).

Pelatih Terbaik: Massimiliano Allegri (Italia – Juventus), Antonio Conte (Italia – Chelsea), – Zinedine Zidane (Prancis – Real Madrid).

Penjaga Terbaik: Gianluigi Buffon (Italia – Juventus), Keylor Navas (Kosta Rika – Real Madrid), Manuel Neuer (Jerman – FC Bayern Munich).

Hmm.. Patut ditunggu siapa pemain yang beruntung berstatus sebagai pemain terbaik FIFA tahun ini. Jagoan kalian kah??

(Visited 103 times, 1 visits today)