Dulu Terkenal, Bagaimana Nasib Para WWE Divas Ini Sekarang Ya? – 1

0
133

Bisa dibilang WWE Divas merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki oleh olahraga yang didominasi oleh kaumpria ini. Tidak sediki para pria yang juga ternyata bisa terhipnotis dengan kemampuan para wanta ini bergulat diatas ring.

Berikut ini adalah beberapa nama WWE Divas yang terkenal di akhira dekade 90-an dan awal  2000-an. Bagaimana nasib mereka sekarang ya?

Chyna

wwe divas

Nama Chyna sempat mencuat di akhir era 90-an dan menjadi salah satu pegulat wanita yang cukup berpengaruh di dalam WWF. Dia sempat bergabung dalam kelompok D-Generation-X dan menjadi wanita pertama yang mengikuti Royal Rumble.

Chyna berhenti dari dunia gulat di tahun 2011 dan sempat berkarir sebagai bintang film porno untuk beberapa judul. Tetapi, sayangnya dia ditemukan meninggal dunia di tahun 2016 di apartemennya pada usia 46 tahun.

Torrie Wilson

wwe divas

Torrie Wilson bergabung dengan WWE di tahun 2001 setelah sebelumnya memulai karir gulat di ajang WCW. Karir Torrie memang tidak berjalan lama di WWE karena mengalami cedera di tahun 2007 dan akhirnya pensiun dari dunia gulat.

Sempat muncul dalam acara reality “I’m a Celebrity … Get Me Out of Here!”, Torrie akhirnya sekarang berprofesi sebagai model kebugaran.

Lita

wwe divas

Lita merupakan pegulat wanita yang cukup dikenal dengan kemampuan akrobatiknya di dunia gulat wanita di era 2000-an. Memulai karirnya sebagai pegulat profesional di WWE pada tahun 2000 hingga 2006.

Setelah pensiun, Lita rupanya menekuni hobi lainnya sebagai DJ dan juga bernyanyi. Selain itu dia juga menjadi seorang trainer dalam acara reality “Tough Enough”.

Kaitlyn

wwe divas

Kaitlyn memulai karirnya sebagai model kebugaran dan akhirnya terjun ke dalam dunia gulat melalui ajang NXT. Dia sempat menjadi juara WWE Divas pada tahun 2013 dan berhasilmepertahankannya dengan cukup meyakinkan.

Tetapi, pada tahun 2014 di pensiun dari dunia gulat dan memulai bisnis di bidang kebugaran dan menikah dengan P.J. Braun. Selain itu dia juga mendirikan clothing line yang diberi nama Celestial Bodiez.

Nah, selain keempat nama diatas, sebenarnya masih ada beberapa cerita menarik dari para WWE Divas setelah mereka pensiun. Nantikan pembahasan selanjutnya dari para pegulat cantik ini!

Baca Juga : Lima Pegulat Diva WWE Paling Seksi Yang Pernah Ada

(Visited 1,925 times, 1 visits today)