Sekitar 250 Undangan Hadiri Pernikahan Mewah Lionel Messi Di Argentina

0
2
lionel messi

Mega bintang FC Barcelona dan striker kebanggaan Argentina akhirnya melepas lajang. Sekitar 250 Undangan Hadiri Pernikahan Mewah Lionel Messi Di Argentina

Lionel Messi resmi melepas masa lajangnya pada Jumat (30/6) waktu Argentina atau Sabtu (1/7) WIB. Messi resmi melangsungkan pesta pernikahannya dengan sang kekasih, Antonela Roccuzzo, di sebuah hotel mewah di kota kelahiran Messi, Rosario, Argentina.

Media asal Argentina, La Nacion memberitakan, Messi mengadakan acara pernikahannya secara besar-besaran dan mewah. Pria berusia 30 tahun itu menggunakan konsep pernikahan dengan gaya Hollywood karena terdapat karpet merah di pintu resepsi pernikahannya.

Lionel Messi memutuskan untuk menikahi Roccuzzo setelah menjalin hubungan sejak 2008. Sebelum menikah, Messi telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, yaitu Thiago dan Mateo.

Wah, Masalah Seks Ini Penyebab Utama Berakhirnya Sebuah Pernikahan

Acara pernikahan Lionel Messi yang dijuluki “wedding of the century” itu sendiri dihadiri sekitar 250 tamu undangan. Sebut saja rekan-rekan Messi di Barcelona dan juga Tim Nasional Argentina. Serta para mantan punggawa FC Barcelona Carles Puyol, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, hingga Samuel Eto’o jadi perwakilan Barcelona yang hadir di pernikahan Messi ini. Para pemain-pemain itu, hadir dengan pasangannya masing-masing.

Menariknya, para tamu-tamu spesial itu didatangkan khusus ke Rosario dengan menggunakan pesawat jet. Pesta Messi ini memang sudah terlihat mewah sebelum digelar. Selain itu, pastinya turut terlihat pula kedua orang tua Messi, Jorge dan Celia, beserta saudara perempuan Messi, Maria Sol, pada pesta tersebut.

Selain kemewahan pesta pernikahan tersebut, ada beberapa fakta menarik dalam pernikahan antara Lionel Messi dengan Antonela Roccuzzo. Apa saja fakta-fakta tersebut? Simak di bawah ini:

Pernikahan Bahagia Bisa Didapat Jika Lakukan 5 Hal Ini!

1. Larangan Ponsel

Panitia pernikahan melarang setiap tamu undangan untuk membawa ponsel. Hal ini bertujuan untuk melindungi privasi pernikahan.

2. Sumpah Panitia

Karena Messi cerewet soal privasi, maka setiap panitia pernikahan disumpah untuk tidak mengambil gambar dan membocorkan detail pernikahan ini.

3. Keamanan Tingkat Tinggi

Tak kurang 450 orang polisi lokal disewa Messi. Itu belum termasuk sejumlah bodyguard, yang disebut-sebut mantan anggota agen rahasia Israel, Mossad.

4. Aturan Busana

Panitia dikabarkan sampai minta agar undangan, baik wanita atau pria, membawa setidaknya 3 busana.

5. Kembaran Lionel Messi Juga Menikah

Seorang pria Brasil bernama Alex mengaku sebagai fans terbesar Messi. Uniknya, ia juga menikah di hari yang sama dengan Messi. Lokasinya pun berdekatan dan tepat di seberang hotel tempat Messi menikah!

Beruntungnya 3 Pria Biasa Ini Nikahi Para Wanita Cantik!

6. Kejutan Messi Untuk Sang Istri

Segera setelah penghulu menyatakan mereka sebagai suami istri, Messi, menghadirkan seorang penyanyi terkenal Argentina, Abel Pintos. Dia kemudian menyanyikan lagu favorit Antonella, yakni Sin Principio ni final (Tanpa Awal dan Akhir). Antonella pun dikabarkan terlihat kaget dan terharu.

7. Gaun Pengantin Mewah & Suvenir Khusus

Gaun pengantin Antonella dirancang oleh desainer terkenal Rosa Clara. Dia juga merancang gaun banyak seleb terkebal, termasuk Eva Longoria, Sofia Vergara bahkan Ratu Spanyol. Sedangkan bagi para tamu undangan, mereka akan mendapat suvenir eksklusif dari Messi. Suvenir ini berupa sebotol wine dari perusahaan milik Messi, yakni wine lokal buatan Rosario merk L10.

Well, selamat atas pernikahanmu, Messi!

 

 

(Visited 372 times, 1 visits today)