Kelihatan Sepele, 3 Barang Ini Penting Dibawa Waktu Travelling

0
1
Sumber Gambar: men's uno

Buat urusan pergi, apalagi ke luar kota dan jauh, yang namanya cewek biasanya lebih ribet daripada cowok. Yup, segala macem perintilan rasanya emang mau dimasukin ke dalem tas aja. Mau dibawa tambah berat, nggak usah dibawa aja tapi gimana. Keliatannya emang nggak penting sih, tapi ternyata barang-barang ini berguna juga, loh. Apalagi, kalau POPle memutuskan travelling sendirian dan nggak mengajak pasangan.

Tisu

Bisa buat lap yang tumpah macem air minum, ingus, atau bahkan iler kamu. Yup, yang namanya tidur di bus atau kereta biasanya dalam posisi duduk yang berpotensi bikin kepala kamu miring-miring dan ilernya tumpah ke mana-mana. So, daripada makin beleberan, mending langsung aja cepet-cepet dilap pake tisu.

Peniti

Sumber Gambar: The Forward

Yang kecil dan agak tajem-tajem gini emang keliatan nggak penting banget, sih. Tapi, kalo kancing baju kamu udah copot, kaitan celana tiba-tiba rusak, atau apa pun yang butuh disambung gimana gitu–kecuali hubungan yang emang kandas ditengah jalan, ya–kayaknya peniti emang pas banget buat jadi jawabannya.

Karet

Bisa buat ikat-ikat darurat kalau nggak ada tali macam mengikat cemilan kamu yang belum abis. Yes, saking semangatnya makanin cemilan, semuanya sampe dibukain satu-satu. Nggak abis? Ya, tinggal dikaretin aja.

(Visited 4 times, 1 visits today)