Libur Akhir Tahun? Coba bawa Keluargamu Ke tempat-Tempat Ini!

0
0

Libur akhir tahun merupakan waktu di mana orang-orang biasa menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Sudahkah kamu menentukan destinasi liburanmu? Nah, bagi yang bosan menghabiskan waktu liburan dengan kegiatan yang ‘itu-itu’ saja, jangan khawatir! POPIe bisa coba bawa keluarga ke tempat-tempat berikut ini:

1. Ubud, Bali

Inilah tempat wisata terkenal Indonesia baik bagi turis domestik maupun pancanegara, Bali. Ubud merupakan salah satu destinasi tempat yang harus didatangi ketika kamu pergi ke Pulau Bali bersama keluarga. Banyak kegiatan keluarga yang dapat dilakukan di sana. Misalkan saja bersepeda di antara ilalang-ilalang sawah di Banyan Tree Bike Tours. Kamu bisa mendapatkan relaksasi dengan kehijauan alam untuk melepaskan stres sehabis menjalani satu tahun rutinitasmu. Selain bersepeda, kamu juga bisa mengajak keluargamu untuk pergi ke Tegallalang Rice Terrace. Di sana kam dan keluargamu bisa melihat sawah padi dan bentangan sistem terasering yang menghasilkan poteret lanscape yang indah, sehingga dapat menghasilkan foto yang bagus pula.

Resep Impian Paling Maknyus Dari Channel Binging With Babish

2. Pulau Bangka

Keluargamu ingin mencari ketenangan dan melarikan diri dari hiruk pikuk kota? Bayangkan suara ombak, sentuhan hangat pasir pantai, dan angin yang menerpa rambutmu. Yap, destinasi kali ini adalah Pulau yang terkenal dengan keindahan pantai serta danau biru uniknya. Bukan hanya itu, pilihan kulinernya pun tidak kalah serunya lho.  Bawalah keluargamu ke tempat ini, ajak mereka untuk bersantai dan ngobrol bersama ditemani dengan suasana yang mendukung, karena ada banyak tempat yang bisa kamu datangi di pulau ini. Pantai Parai adalah pantai yang sudah terkenal di telinga para turis, namun ada lagi nih tempat yang tidak kalah bagusnya, yaitu Danau Kaolin! Danau Kaolin terletak di Bangka Selatan. Uniknya dari Danau ini adalah warna biru kental yang terlihat seperti perpaduan air dengan bahan kimi berwana biru. Apabila kamu dan keluargamu jadi ke Pulau Bangka, jangan lupa mampir-mampir ke tempat tersebut ya!

Ups, Kok Bisa Sih Dewa Kematian Seksi Banget Sampai Bikin Panas?

3. Tana Toraja, Sulawesi Selatan

Tana Toraja adalah daerah yang berada di Sulawesi Selatan. Daerah ini menawarkan banyak kegiatan yang memperkenalkan kita kepada keunikan budaya suku Toraja. Objek-objek histori yang berada di Tana Toraja pun dirawat dengan baik, sehingga turis yang berdatangan nyaman dan terkesima dengan keindahan seni budaya yang ditawarkan. Objek mistis yang dipajang di Tana Toraja juga menyimpan banyak cerita yang menarik turis untuk melihat secara langsung. Penasaran? Coba ajak keluargamu ke tempat menarik ini!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 51 times, 1 visits today)