Icha Michele Sukses Sabet Gelar Winner Miss POPULAR “Dance Dance Dance” 2017!

0
29
????????????????????????????????????

Saat-saat yang ditunggu akhirnya tiba! Setelah melewati serangkaian acara dari karantina dan Judgement Day by Expert. Miss POPULAR Batch 2 “Dance Dance Dance” 2017, temukan Jawaranya!

 

Persaingan sengit diantara keenam Bidadari cantik ini berakhir sudah. Mahkota sebagai Ratu dance POPULAR pun sudah menemukan jawaranya. Tepat Jumat (12/4) malam, di POPULAR Mansion, alunan lagu yang mengiringi aksi dance luar biasa dari keenam finalis memeriahkan acara pada malam itu.

Di awali dengan perfom dari finalis Miss POPULAR “Voice of Angels” 2015, Dinda Wine membawakan lagu ‘Till It Hurts’ dari Yellow Claw dan ‘I’am POPULAR’ dengan penuh penghayatan. Kemudian disusul oleh keenam finalis yang menunjukkan aksi dance yang sangat memukau di atas panggung POPULAR Mansion.

Aksi mereka benar-benar menghipnotis para pengunjung yang hadir, hingga tanpa sadar mereka berkerumun ke depan panggung untuk menyaksikan penampilan keenam finalis lebih dekat.

Momen Paling Seksi Antara Bidadari Kampus dengan Stick Golf di Turnamen Paling Fun!

Tegang! Ya, itulah yang dirasakan para Finalis Miss POPULAR Batch 2 “POPULAR’s dance dance dance” saat menunggu pengumuman pemenang malam itu. Kegelisahan mereka makin memuncak ketika jarum jam mulai mengarah ke angka 12, yang berarti waktunya pengumuman.

Berdasarkan VOTE via www.popular-world.com, Icha Michele sukses mengungguli kelima temannya dengan total perolehan suara 45,0%. Di belakangnya, ada Echa Caesa dengan total suara  18,5%, diikuti oleh Indy Asykah di peringkat ketiga dengan total suara 15,0%. Sementara posisi keempat sampai keenam ditempati oleh Vebby Amorra, Aditya Putri dan Alicia Vikander.

Icha Michele, berhasil menjadi juara bukan hanya karena unggul di polling saja, namun karena wanita cantik ini berhasil memaksimalkan penjualan figurin dan menjadi yang terbaik dalam kompetisi saham. Meskipun ia baru pertama kali bermain saham, Sehingga ia berhasil menang mutlak dalam ajang Miss POPULAR batch 2 kali ini.

Dengan demikian Icha Michele berhasil menyandang gelar Miss Popular 2017 batch 2 ‘dance dance dance’ presented by KingLand dan tampil di majalah POPULAR Indonesia edisi Mei 2017 serta berhak ikutan Grand Finale Miss POPULAR 2017 jelang akhir tahun 2017!

Inilah 3 Orang Pemenang Quiz Kingland di Instagram POPULAR Magazine Indonesia!

Nah POPle…, bagi kalian yang belum sempat melihat keseruan party kemarin malam, intip aja deretan foto-foto seksi finalis Miss POPULAR 2017 eps-2 “Dance Dance Dance” berikut ini:

 

Lihat penampilan mereka POPle, terlihat seksi dan elegan ya..

 

Suara merdu Dinda Wine sukses menjadi pembuka acara pada malam itu

 

Pemimpin Redaksi Majalah POPULAR, Faisal Rahim (kiri) foto bersama dengan Icha Michele sebagai pemenang Miss POPULAR Batch 2

 

Ini dia dua gadis cantik pemenang Miss Popular batch 1 dan 2, Icha Michele dengan Andrea Aylin

 

Pose penutup aksi dance mereka benar-benar bikin kita tak bisa berkedip ya POPle..

 

Terlihat ramai sekali tamu yang menonton aksi dance keenam finalis cantik dan gesit ini

 

 

(Visited 1,009 times, 1 visits today)