3 Alasan Laris Manisnya Pre-Order Ponpin Jago Selfie

0
3
ponpin jago selfie

Ponsel pintar alias ponpin OPPO Indonesia mencatatkan rekor penjualan pre-order F3 sebanyak 30.000 unit sejak diperkenalkan pada tanggal 4 Mei 2017

 

Jumlah itu hanya angka taksiran saja, menurut Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia. Sampai OPPO Indonesia resmi menggelar sesi penjualan perdana pada Sabtu, (13/5), di Mal Kepala Gading, angka penjualan diprediksi terus naik.

Lantas apa yang menjadi alasan pre-order OPPO F3 bisa laris manis, berikut alasannya.

Muncul Di Saat Tepat

Ibarat right phone in right place,  smartphone ini muncul di saat tepat. Sekarang perkembangan teknologi telepon selular semakin canggih. Selfie pun telah menjadi semacam kebutuhan. Apa artinya canggih jika tidak bisa memuaskan hasrat untuk ber-selfie para user-nya?  Ponsel ini pun mencoba menjawab kebutuhan selfie yang semakin menjadi di masyarakat pengguna smartphone tanah air.

ponpin jago selfie

Fitur Selfie Memanjakan

Selfie bisa makin maksimal karena OPPO F3 memiliki keunggulan pada kamera ganda depan, dimana terdapat satu kamera 16 MP untuk selfie dan kamera 8 MP dengan sudut lebar untuk grup selfie. “Dengan adanya fitur kamera yang mumpuni, OPPO F3 akan menjadikan grup selfie sebagai tren di Indonesia pada tahun ini.” kata Aryo.

Resmi Meluncur, Ini Dia Perbedaan Smartphone Oppo F3 dengan F3 Plus

Untuk menunjang kinerja, F3 dilengkapi dengan prosesor delapan inti, RAM 4GB dan kapasitas sebesar 64 GB. F3 juga mengusung triple slot tray dimana pengguna bisa menyematkan sekaligus dua kartu nano SIM 4G.

ponpin jago selfie

Brandnya Semakin Menjadi

OPPO semakin dikenal kendati bukan pemain baru dalam industri telepon selular. Selama 10 tahun terakhir,  OPPO berfokus pada pengembangan kamera smartphone melalui terobosan teknologi dengan inovasi pada fotografi mobile.

Dibandingkan dengan penjualan OPPO F1, angka penjualan F3 naik secara signifikan. Berdasarkan data dari OPPO, Jakarta merupakan kota dengan penjualan terbanyak disusul Surabaya, Tangerang, Bekasi dan Palembang untuk OPPO F3.

OPPO F3 Plus, Smartphone Selfie Paling Tangguh di Kelasnya

“Kami menyambut positif respon masyarakat yang luar biasa atas kehadiran OPPO F3. Respon positif ini membuktikan keunggulan dari OPPO sebagai selfie expert dual selfie camera di pasar smartphone Indonesia,” kata Aryo di acara penjualan perdana OPPO F3.

Oppo F3 Hadir dengan warna gold dan rose gold, perangkat ini dijual dengan harga Rp 4,4 juta dan dapat dibeli melalui jaringan Oppo Store, modern channel, atau e-commerce terkemuka di Indonesia.

(Visited 321 times, 1 visits today)