Kerja Sama dengan Empat Kreator Lokal, LINE Berikan Edukasi COVID-19

0
2671
LINE

Lewat Set Stiker ‘Siaga COVID-19’, Kerja Sama dengan Empat Kreator Lokal, LINE Berikan Edukasi COVID-19

LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set stiker animasi Siaga COVID-19 guna terus memberikan informasi berguna, kali ini
lewat medium yang digemari banyak penggunanya. Set Stiker Siaga COVID-19 merupakan hasil kerja sama LINE dengan empat kreator muda berbakat di Indonesia yaitu Tahilalats, Animasinopal, Yuliadi, serta Archyd.

Cegah Virus Corona, Yuk Bersihkan Ponsel Anda dengan Air dan Sabun

“Penting bagi kami sebagai platform pertukaran pesan dan konten di Indonesia untuk fokus dalam memberikan edukasi dan informasi penting terkait pandemi ini. Lewat stiker Siaga COVID-19 ini, kami harap para pengguna kami dapat terus ingat pentingnya peran aktif kita semua dalam mencegah penyebaran COVID-19, bahkan dari hal kecil. Edukasi dalam bentuk stiker juga diharapkan dapat mengajak para pengguna untuk ikut andil dalam menyebarkan informasi ini kepada para keluarga, sahabat, dan rekan-rekannya secara mudah,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

LINE

Konten dari set stiker animasi Siaga COVID-19 ini mengacu kepada arahan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia serta World Health Organization (WHO). Para kreator kemudian menginterpretasikan arahan tersebut melalui ekspresi dari karakter orisinil buatan mereka yang sangat digemari para pengguna LINE.

Sebelum inisiatif set stiker Siaga COVID-19, LINE Indonesia telah meluncurkan Akun Resmi LINE Siaga yang bermanfaat bagi pengguna yang ingin mengetahui informasi terkait tips pencegahan serta perkembangan kasus COVID-19 di Indonesia.

Melalui misinya, CLOSING THE DISTANCE, yang bertujuan untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, LINE Indonesia berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan informasi terkait virus Corona (COVID-19).

(Visited 2,772 times, 1 visits today)