Heineken Datangkan Fernando Morientes di Acara Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends

0
46
Heineken ® “Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends”
Heineken® “Meet The UEFA Champion League Trophy &
Legends”

JAKARTA, 26 April 2024 — Heineken® “Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends” hadir kembali di Indonesia untuk menawarkan pengalaman tak terlupakan kepada penggemar sepak bola untuk berinteraksi dengan trofi ikonik UEFA Champions League. Bir Heineken®, merek bir premium nomor satu di dunia dan sponsor global resmi UEFA Champions League selama 30 tahun, akan menghadirkan trofi UEFA Champions League dan pemain sepak bola legendaris Nemanja Vidić dan Fernando Morientes.

Heineken® Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends resmi dibuka hari ini(26/04/2024) dan akan berlangsung selama tiga hari di MGP Space SCBD, Jakarta.
Acara Heineken® “Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends” menjadi bentuk komitmen Heineken® untuk menyatukan semangat dan kebersamaan para penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Pada perayaan tahun ini, Heineken® bertujuan untuk merangkul beragam kelompok penggemar, baik pria maupun wanita, yang telah mendukung sepak bola dengan sepenuh hati serta meningkatkan pengalaman para penggemar sepak bola Indonesia dengan mendekatkan mereka pada
perayaan tersebut.

Sebelumnya, acara serupa bertajuk UEFA Champions League Trophy Tour juga sukses digelar Heineken® pada 2013, 2014 dan 2019.
Terkait keputusan untuk memboyong kembali pengalaman UEFA Champions League ke Indonesia, René Sánchez Valle, Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, bagian dari The HEINEKEN Company, menyatakan, “Sebagai salah satu olahraga terfavorit negeri ini, penggemar sepak bola di Indonesia selalu menunjukkan antusias yang luar biasa.

Oleh sebab itu, tahun ini kami sangat senang dapat menghadirkan kembali pengalaman UEFA
Champions League lebih dekat kepada para penggemar sepak bola Indonesia. Dengan membawa sponsorship kelas dunia ke Indonesia, Heineken® berupaya untuk terus
menyajikan pengalaman tak terlupakan bagi mereka yang mencintai sepak bola dan bir.”

Sepanjang acara, para penggemar akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan dan
mengambil foto trofi UEFA Champions League serta berpartisipasi dalam interaksi spesial
dengan legenda sepak bola Nemanja Vidić dan Fernando Morientes. Nemanja Vidić, yang
menjadi kekuatan dominan pertahanan Manchester United, telah meraih kemenangan UEFA Champions League pada 2007/2008. Sementara itu, Fernando Morientes telah
meninggalkan legasi abadi sebagai salah satu pencetak gol terbanyak, setelah membawa
Real Madrid meraih tiga kemenangan di UEFA Champions League pada 1997/1998,
1999/2000, dan 2001/2002.

Selain kesempatan langka untuk bertemu dengan trofi dan pemain legendaris, Heineken®telah menyiapkan rangkaian aktivitas imersif untuk menghadirkan pengalaman sepak bolayang seru kepada para penggemar.

(Visited 46 times, 1 visits today)