CMSI PROMOSIKA BUDA MARITIM INDONESIA DI IIMS 2024

0
3

POPULAR, JAKARTA – Bersama ini kami ingin menyampaikan bahwa Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI,www.cmsi.or.id) sedang dalam kerja sama dengan PT Dyandra Promosindo (Dyandra, www.dyandra.com), penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS, www.indonesianmotorshow.com). Di tahun 2024 ini, CMSI menjadi mitra penyelenggara IIMS sebagai host dari program Indonesia Boating Gathering (IBG,
www.indoboating.com) 2024 yang adalah bagian dari acara IIMS 2024, 15 Februari 2024 – 25 Februari 2024 diJIEXPO Kemayoran, Jakarta. CMSI adalah yayasan nirlaba yang melakukan pemberdayaan dan penguatan potensi kemaritiman dalam rangka menciptakan peluang-peluang dalam semangat sinergi yang sehat untuk kebangkitan kemaritiman Indonesia dan kemajuan yang mendasar bagi kemanusiaan.

IBG merupakan sebuah forum untuk menumbuhkan kesadaran publik dan minat kepada gaya hidup kapal boat rekreasi dan mendorong bangkitnya komunitas-komunitas maritim dengan tiga tujuan utama:
1. Mempromosikan budaya maritim Indonesia yang berfokus kepada bidang kapal boat rekreasi dan gaya hidup berwisata bahari.
2. Memfasilitasi tumbuhnya industri wisata bahari di Indonesia yang tumbuh berdasarkan kebutuhan, potensi dan kepentingan nasional.
3. Memberikan kontribusi dan advokasi bagi terciptanya kebijakan strategis nasional yang mendukung kemajuan wisata bahari.

IBG 2024 yang bertempat di IIMS 2024 Hall B2, akan menampilkan kapal-kapal boat rekreasi dan industri penunjangnya, penyedia jasa wisata bahari, serta komunitas komunitas kemaritiman, aktivitas bahari dan tirta dengan program spesial IBG Business Networking 2024, IBG Talk Show Series yang akan membahas isu-isu strategis dan relevan bagi kemajuan wisata bahari, program IBG Photography Competition, dan IBG RC Scale
Boat Contest.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi IBG Project Manager dari CMSI (Eky Bagaskara: +62 857 7958 7563, email: [email protected]).

(Visited 7 times, 1 visits today)