“KARNAVAL THAMRIN” Suguhkan konsep Modern Style. Seperti apa ya?

0
14

POPULAR – Mungkin banyak yang masih asing dengan nama “Karnaval Thamrin”, atau ada yang sudah famililiar dengan nama “Karnaval Dangdut”. Restaurant yang sudah berdiri sejak 5 April 2023 (Lt.1) sebelumnya dikenal dengan nama Karnaval Dankdut dengan konsep yang dibangun saat itu sebagai outlet dangdut premium terbesar dengan banyak menggandeng talent DJ dengan image “Wanita Seksi”.
Melihat dari kurangnya minat audience di sekitar area Thamrin City kemudian Karnaval Dankdut melakukan rename yang saat ini kita kenal dengan nama Karnaval Thamrin, dan pada Hari Jumat, 19 Januari 2024 Karnaval Thamrin melakukan soft opening. Konsep yang dibangun saat ini, Karnaval Thamrin lebih mengarah modern style dengan menu makanan Indonesian & Western.
Selain itu karena letak Karnaval yang berada di pusat Ibu Kota, di sekitar gedung perkantoran, mall, apartemen dan pusat perbelanjaan, maka Karnaval Thamrin hadir sebagai tempat hiburan yang menyajikan live music dan live DJ setiap harinya. Secara target segmen yang ingin dituju Karnaval adalah para executive muda, para tamu hotel ataupun apartemen, dan orang-orang yang berbelanja di sekitar Thamrin dan sekitarnya.
Karnaval memiliki 2 lantai, dimana lt.2 mulai beroperasi sejak 14 Oktober 2023 dengan konsep Bar & Lounge. Secara tempat bisa dikatakan Karnaval Thamrin termasuk “Hidden place”. Belum banyak orang / public yang belum mengetahui tentang Karnaval baik dari posisi tempatnya dimana, maupun Karnaval itu sendiri tempat apa.
Karnaval Thamrin berada di Thamrin City, untuk detailnya dapat masuk dari pintu masuk
Cosmo Mansion / Mixue / KFC kemudian naik 2 putaran, posisi Karnaval Thamrin berada di sebelah kiri dekat tangga depan kantor JAK-PRO. Untuk parkiran mobil bisa naik ke P6 kemudian turun dari lift Hotel Amaris ke Lt.1 menuju Karnaval Thamrin.
Untuk jam operational Karnaval Thamrin buka Senin-Minggu (Lt.1) pukul 11.00 – 01.00 WIB, sedangkan Senin – Sabtu (Lt.2) pukul 19.00 – 02.00 WIB. Adapun program yang sudah berjalan saat ini di Lt. 1 setiap Selasa – Sabtu pukul 19.00 – 21.00 WIB (Regular Singer) dilanjutkan pukul 21.00 – 02.00 WIB (Regular Band & DJ) Apa saja fasilitas yang dimiliki Karnaval Thamrin saat ini:
1. Meeting Room (Lt.1) (Kapasitas 10 -12 pax)
2. Dining Room / Restaurant Lt.1 (Kapasitas 40 – 50 pax)
3. Bar & Lounge (Lt.2) (Kapasitas 100 – 300 pax) Outlet kami pun sangat terbuka untuk acara-acara close public / reservasi seperti Gathering, Meeting, Private Party, Photo Shoot / session, Syuting, Launching Product, Private event, Birthday, etc. Untuk promo yang sedang berjalan saat ini adalah Lunch Package (11am – 3 pm) dengan harga 50.000++ di luar tax and service sudah free iced tea, dan dinner package (7pm onwards) Get off 20% for all menu F&B Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: Ignatia Astrid Diah F Marketing Manager Karnaval Thamrin
0813-1732-6139 Atau Karnaval Thamrin
0857-4587-1024 IG:@karnavalthamrin

(Visited 65 times, 6 visits today)