Wah, Inilah 5 Website yang Mempunyai Aura Mistis Sangat Menyeramkan!

0
30
Wah, Inilah 5 Website yang Mempunyai Aura Mistis Sangat Menyeramkan!

Bicara tentang kisah misteri dan mistik, apa yang terlintas dalam pikiranmu? Meski di era teknologi sekarang ini, sesuatu yang katanya mustahil nyatanya tetap ada, seperti beberapa website ini!

 

Ya, beberapa website ini disebut-sebut sebagai situs web paling misterius di internet karena alasan tertentu, seperti ada kejadian ganjil, berbau mistis dan bahkan tidak diketahui siapa pemiliknya.

Seperti yang dilansir TheRichest, inilah beberapa website yang mempunyai aura mistis paling kental di internet.

Cthulhu.net

Inilah website yang diesebut-sebut paling misterius. Pasalnya saat masuk ke alamat tersebut, yang akan kamu lihat adalah sebuah laman dengan latar berwarna hitam dengan tulisan “Dead but dreaming”

Bertahun-tahun orang-orang mencoba menguak misteri tulisan ini. Seorang hacker yang menelusuri web ini mengatakan ada seorang user bernama Ling di baliknya yang mentrasfer data ribuan giga. Si hacker ini selalu gagal ketika mencoba mengakses data-data ini.

Ada yang mengatakan ini adalah hacker level atas, namun ada juga yang menyatakan jika Ling bukanlah manusia melainkan sebuah figure yang tidak diketahui apa jenisnya.

Hah, Konon Katanya Desa di Skotlandia Ini Hanya Muncul 100 Tahun Sekali!

4Chan.org

Awalnya 4Chan adalah website biasa yang memungkinkan user-nya untuk memposting apa pun, entah itu tulisan maupun video. Namun pada tahun 2008, pernah ada sebuah kejadian cukup mengerikan berhubungan dengan website ini.

Diceritakan jika seorang user 4Chan telah membunuh gadis belia bernama Katy Robinson setelah memposting sebuah gambar di akunnya. Alasannya sendiri tidak jelas. Tak lama setelah pembunuhan ini, tiba-tiba muncul seseorang yang mengaku sebagai kakak perempuan Katy dan mengatakan jika sang adik mati bunuh diri gara-gara di-bully.

Setelah kejadian itu, muncul sosok bernama Jeff the Killer yang bergentayangan di seantero 4Chan. Dengan wajah pucat, mata bulat sempurna, serta senyum merekah lebar. Banyak yang mengira itu adalah sosok Katy yang sudah mati.

Wah, Inilah Pulau-Pulau Misterius di Dunia yang Memiliki Kisah Sangat Menakutkan!

Joy of Satan

Sekilas tampilan website Joy of Satan ini sangat biasa dan cenderung seperti didesain oleh programmer abal-abal. Meskipun demikian, pesan yang tertulis di sana cukup menyeramkan. Misalnya saja, “we work directly with satan”, “gods of hell” dan sebagainya. Disinyalir ini adalah website untuk ritual pemujaan setan yang benar-benar penuh nuansa mistis.

 

Berani untuk membuka website tersebut POPle?

 

(Visited 392 times, 1 visits today)