Yuk, Intip Kuil Pemuja Payudara yang Sedang Populer di Jepang Ini!

0
10
Yuk, Intip Kuil Pemuja Payudara yang Sedang Populer di Jepang Ini!

Berbicara tentang payudara, pasti terkesannya seronok dan porno. Namun, sebuah Kuil di Jepang memajang berbagai pernak-pernik berbentuk payudara wanita. Kenapa begitu?

 

Di Jepang, kuil menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Hal ini lantaran Jepang adalah salah satu negara yang memiliki banyak kuil indah warisan zaman pra-sejarah.

Nah, akhir-akhir ini sebuah kuil Buddhis aliran Shingon di Kota Kudoyama, Prefektur Wakayama, sedang ramai diperbincangkan. Ya, kuil bernama Jison-In menjadi viral karena halamannya terdapat banyak pernak-pernik dan pajangan yang menggantung di pintu hingga di pohon dengan ukuran yang beragam.

Pajangan apa emang?

Begitu masuk Kuil Jison-In, kamu akan dibuat terheran-heran dengan banyaknya pernak-pernik dan pajangan berbentuk payudara wanita, Upss! Benda berbentuk bagian vital wanita itu tergantung di pintu, dinding dan juga di pohon dengan ukuran yang beragam.

FYI, Ada Beberapa Negara yang Punya Bendera Serupa dengan Indonesia!

Tapi jangan berpikir yang aneh-aneh dulu, selidik punya selidik ternyata dulu pada tahun 2015 , pernah datang seorang Dokter yang memanjatkan doa ke kuil itu. Harapan dari doanya adalah agar pasien si dokter yang terkena kanker payudara bisa sembuh. seperti yang dijelaskan Kepala Kuil Jison-In, Annan.

Sang dokter akhirnya kepikiran untuk memasang pajangan payudara di kuilnya setelah ijin dengan petugas kuil, agar doanya mujarab. Lambat laun cerita ini mulai tersebar dan mulai banyak orang-orang yang menaruh berbagai pajangan atau pernak-pernik payudara lainnya di kuil. Meski demikian, kepala kuil Jison-In tidak mempermasalahkannya.

Awas! 5 Kebiasaan Berikut Ini Bikin Anda Terlihat Lebih Tua!

 

Gimana, berminat untuk mengunjungi kuil itu POPle?

 

(Visited 349 times, 1 visits today)