Wow! 6 Finalis Miss POPULAR Vlogger Paling POPULAR Jadi Koki Seksi!

0
64
vlogger

Bukan hanya menggugah dan menambah selera nafsu makan. Wow! 6 Finalis Miss POPULAR Vlogger Paling POPULAR Jadi Koki Seksi!

Dalam kegiatan terakhir Karantina Miss POPULAR Batch 3 “Vlogger” Paling POPULAR di hari pertama, para finalis diberikan game. Game ini termasuk unik loh POPle, para finalis diberikan tantangan untuk memasak secara berkelompok. Lucunya, bukan hanya sekedar memasak. Ke-enam finalis harus menggunakan bikini saat memasaknya! Wow…

DOMINIQ KEY & WILONA ASHEERA

Kelompok satu di isi oleh Dominiq dan Wilona, mereka berdua diberi tantangan untuk memasak kwetiau sapi. Lalu bagaimana tanggapan mereka saat memasak ?

DOMINIQ : Masak Kwetiau goreng kita kalah, sebelumnya emang aku gak pernah masak. Kalau memang masak pun tidak pernah sesulit ini, setelah dikasih challenge masak aku jadi tahu dan semakin suka!

WILONA : Nggak apa deh kalah, buat seru-seruan aja sih, hehehe… Aku juga nggak jago masak, tapi asik banget, rame dan belajar banyak hal baru.

Keseruan Karantina Day 1 Miss POPULAR Vlogger Paling POPULAR!

MARCELLA ZHAFIRAH & ANGELINA ROSA

Kelompok dua di isi oleh Marcella Zhafirah dan Angelina Rosa. Mereka berdua diberi tantangan untuk memasak nasi goreng jawa. Lalu bagaimana tanggapan mereka saat memasak?

MARCELLA : Aku sama Rosa masak nasi goreng jawa dan kami menang juara 2. 

ROSA : Seru banget jadi nambah wawasan aku, jadi masak nasi gorengnya nanti bisa bervariasi bukan nasi goreng ceplok telor aja hahahaha….. 

MUTHIA AYU & NADIA CALISTA

MUTHIA : Aku juara masak mie goreng jawa, aku seneng banget pas juri bilang kalau masakan aku dan nadia enak, bumbunya pas dan makanan yang kita bikin habis hehehe….

NADIA : Aku masak mie goreng jawa dan kita menang dong. Yang bikin susah itu alat-alatnya aja karena beda dari alat masak yang ada di rumah. Aku juga jadi semakin jago masak, di tambah ilmu dan ada keseruan dan kekompakan sama team.

Kelas Akting Miss POPULAR Untuk Bisa Jadi Vlogger Paling POPULAR ini Seru!

vloggerGimana POPle? Seru dan menggairahkan bukan? Masih belum kenyang sama aksi-aksi seru dan seksi dari kegiatan karantina Miss POPULAR batch 3 “Vlogger” Paling POPULAR? Tenang, kami masih punya banyak stok kegiatan di hari selanjutnya. So pantengin terus ya POPle..

Miss POPULAR 2017 is Presented by Kingland, Ban Anti Slip; Powered by BIZNET Home, Internet Terbaik untuk Momen Terbaik + AYANA MidPlaza Jakarta

Photos: Widartono

(Visited 5,718 times, 1 visits today)