Caroline Flack ‘Diserang’ Tapi Tetap Seksi

0
2

Jangan pernah jadi kekasih personil boyband yang sedang panas-panasnya menjulang. Bilang itu ke adik perempuan atau perempuan friend-zone kita! Kenapa? Itu menyakitkan – setidaknya itu yang dialami presenter televisi Inggris, Caroline Flack.

Beberapa waktu lewat Carol memang sempat menjalin hubungan dengan salah satu personil One Direction (1D), Harry Styles. Kalau seusia mungkin tak masalah, sayangnya perbedaan mereka berdua terentang 14 tahun! Tak heran kalau Carol jadi bulan-bulanan fans berat Harry.

Hubungan Carol dan Harry pun hanya berlangsung tiga bulan saja (bak masa percobaan awal kerja!). “Perundungan yang dibuat cewek-cewek (penggemar Harry) kencang sekali. Sampai-sampai aku lupa dengan hal lain tentang kehidupanku sendiri,” cerita Carol.

Toh semua itu telah berlalu. Bagaimana dengan si cantik British ini sekarang? Berikut sederet poin dirinya.

 

Tetap Percaya Diri

Kelar momen bercinta kilat dengan anak ingusan, Carol yang sempat menikmati kecaman (dan ancaman) kini makin mantap melangkahkan kakinya di dunia pertelevisian. Meski masih suka diserang kanan-kiri tentang pandangan hidupnya (termasuk menyembunyikan apa yang dihadapinya sebagai wanita terhadap sang eks pacar), Carol tetap bisa bilang,”Aku bisa saja terkenal dengan sesuatu yang lebih buruk. Itu bukan cara buruk menjalani hidup, kan?”

 

 

 

Menari Jadi Obat Patah Hati

Beberapa tahun belakangan memang bukan tahun yang mudah untuk dijalani Carol. Imbas hubungan probation dengan Harry mengakibatkan dirinya dipecat dari Xtra-Factor, acara yang di-host-nya selama tiga tahun. Tambah lagi dengan sorotan media massa yang makin gencar memelototi tiap gerak-gerik dan polahnya. Semuanya itu jadi beban untuk Carol. Untungnya, ia tak lupa dengan skill menarinya. Ajang Strictly Come Dancing pun diikutinya dan menang! “Menari menolongku bisa mengobati hati yang luka,” ujarnya. Good girl!

 

 

 

Tak Menyesal

Via Daily Telegraph, perempuan cantik berusia 35 tahun ini mengakui kalau hubungannya dengan Harry terbilang ‘cukup aneh’. Carol menganggap efeknya terlalu berlebihan. “Aku tak akan pernah mau minta maaf, karena saat itu terjadi bukanlah hal yang serius dan tak ada yang disakiti,” jelas Carol.

 

 

Berlibur dan telanjang dada!

Setidaknya itu jadi solusi yang tepat setelah masa-masa sulit dan kejam plus, Carol kembali disibukkan dengan aktifitas memandu dua acara panas, Love Island dan The X Factor tahun ini. Baru-baru ini dengan cueknya Carol berfoto-foto di kolam renang dengan seksinya! Carol pun mengunggah foto-foto tersebut dengan caption ‘Sometimes it’s better to LI-LO’. Senang, mengingat Carol kembali dekat dengan selebriti lain, tak lain tak bukan Olly Murs.

 

Duh, hati-hati dicibir dan dirundung lagi lho!

 

(Visited 90 times, 1 visits today)