Outerbloom dan MIWA Hadirkan Bunga Abadi Untuk Hangatkan Valentine 2020

0
11
Bunga Abadi

Valentine Day, momen Kasih Sayang yang diperingati tiap 14 Februari ini pasti dinanti setiap pasangan. Outerbloom dan MIWA Hadirkan Bunga Abadi Untuk Hangatkan Valentine 2020

Melihat kesempatan di Hari Kasih Sayang, Outerbloom bersama MIWA, Rabu (5/2) resmi meluncurkan ‘Enchanted Dome: (Unconditional) Love’ untuk menghangatkan Hari Valentine 2020 di Central Dept Store, Grand Indonesia.

Produk limited edition ini, diyakini akan membuat kaum hawa sangat bahagia serta menjawab kegelisahan kaum adam untuk memberikan kado bagi pasangannya. Ya, produk ini merupakan Bunga Mawar asli yang telah diawetkan dan mampu bertahan hingga 3 tahun lamanya.

Jenis Mawar yang digunakan pun merupakan mawar asli dari Ekuador yang memiliki kelopak lebih besar sehingga mekarnya pun sempurna. Proses pengawetannya pun alami dan tak merusak keaslian dari bentuk bunga.

Ayo Berbuat Kebaikan Bareng Miya Si Boneka Kelinci dan Benihbaik.com

Enchanted Dome: (Unconditional) Love diletakkan di dalam glass dome, lalu dikemas di kotak ekslusif berbalut pola unik yang menarik hasil kreasi dari MIWA. Glass Dome atau kubah kaca yang terbuat dari bahan borosilicate premium, menambah kesan mewah layaknya Bunga Abadi di film ‘Beauty and The Beast’.

“Seperti namanya, Enchanted Dome: (Unconditional) Love, kerjasama ini menjadi suatu yang charming, abadi dan timeless, serta mengingatkan kita betapa tulusnya cinta yang dipresentasikan dalam bentuk bunga yang tahan hingga 3 tahun lamanya. Saya berharap, siapa pun yang menerima bunga ini, akan selalu mendapatkan cinta tanpa syarat dalam hidupnya,” ungkap Mira Hoeng, Founder sekaligus desainer MIWA.

William Tunggaldjaja, founder Outerbloom menjelaskan ketertarikannya berkolaborasi dengan MIWA. “Outerbloom akan terus bereksperimen untuk memberikan kejutan. Keunikan dan warna-warni dari pola kreasi MIWA, mempresentasikan kehidupan penuh warna. Perpadaun dari gaya modern-luxury Outerbloom dengan pola bold dari MIWA, membuat kami yakin menghasilkan sesuatu yang sangat fun dan menarik.

Enchanted Dome: (Unconditional) Love hadir dalam 3 varian warna (Passionate Red, Pastel Rainbow dan Charming Pink). Kesemua Bunga Abadi itu bisa kalian dapatkan di booth Outerbloom Central Departement Store, Grand Indonesia atau juga bisa dipesan melalui online di www.Outerbloom.com

(Visited 268 times, 1 visits today)