Lee Sujin: Dokter Cantik Awet Muda Ini Bikin Netizen Geger!

0
24

Dokter cantik ini jadi buah bibir lantaran wajah yang tak sesuai dengan usianya.

 

Muncul lagi wanita cantik dan (terlihat) muda yang menyedot perhatian netizen. Pas Risa Hirako melejit dengan keseksian yang dimiliki. Model seksi asal Jepang ini langsung bikin geger karena usianya yang sudah kelewat matang namun tetap hot!

 

Lee Sujin: Dokter Cantik Awet Muda yang Bikin Netizen Geger!
Selain Hirako ternyata ada lagi wanita matang yang masih sangat segar!

 

Melihat wajahnya saja sudah bikin merinding, karena meski sudah menginjak usia 45, Risa masih mulus dan imut bak gadis remaja. Ditambah dengan cara berpakaiannya yang masih terlihat fun dan energik, ini menjadikan dirinya idola lawas paling hot!

Tapi kali ini ada lagi yang tak mau kalah. Wanita cantik asal Korea Selatan yang berprofesi sebagai dokter juga bikin geger dengan pengakuan yang sama. Dilansir dari All Kpop, dalam acara “Same Bed, Different Dreams“, dokter cantik bernama Lee Sujin ini mengakui kalau dirinya sudah berusia lebih dari 45 tahun! Wow!

 

Terlalu cantik, Sujin kerap diprotes sang anak

Dalam acara tersebut Lee Sujin mengaku jika usianya sudah menginjak 48 tahun. Ini pun bikin para penonton tercengang tak percaya. Dirinya juga mengaku kalau dirinya sudah berkeluarga dan punya satu anak perempuan.

 

Lee Sujin: Dokter Cantik Awet Muda yang Bikin Netizen Geger!
Putri Sujin kerap memprotes aktifitas ibunya

 

Sebagian netizen merasa ini aneh dan curiga lantaran Sujin punya tubuh bagus bak gadis 20 tahun. Namun, jika dilihat dari profesinya sebagai dokter, bukankah ini terlihat wajar?

Apalagi Sujin juga sangat menjaga pola makan, sehingga menghasilkan tubuh yang bagus dan sehat.

Ada Lagi! Berumur 50 Tahun, Wanita Ini Masih Tampak Seksi-Menggoda!

Dengan perawakannya yang seperti itu, dokter cantik ini pun sering berbagi informasi. Dirinya kerap membagi tip memoles tubuh jadi oke dan wajah muda alami meski sudah menginjak 48 tahun.

Lee Sujin: Dokter Cantik Awet Muda yang Bikin Netizen Geger!
Tak pelit informasi. Sujin kerap berbagi tip kesehatan dan juga kecantikan

 

Namun tetap saja, melihat aktifitasnya tersebut, banyak netizen yang masih belum percaya dan menganggap jika Lee Sujin berbohong. Bahkan putrinya sendiri kerap protes akan kelakuan ibunya yang masih terlihat seperti wanita muda. Waduh!

Wah, kalau seperti ini jangan sampai ada persaingan antara ibu dan anak, ya!

(Visited 4,388 times, 1 visits today)