Berumur 50 Tahun, Wanita Ini Masih Tampak Seksi-Menggoda!

0
21
Wanita 50 tahun asal Cina bikin heboh netizen

Mungkin ini yang namanya makin tua makin seksi.

Seorang wanita asal Henan, China, baru-baru ini jadi buah bibir masyarakat dunia maya. Bukan karena berbuat kriminal atau pamer kekayaan, melainkan karena keseksiannya yang sungguh luar biasa.

Ye Wen (50), berhasil mencuri perhatian netizen berkat keseksiannya.
Ye Wen (50), berhasil mencuri perhatian netizen berkat keseksiannya.

Wanita seksi yang kami bicarakan bernama Ye Wen, usianya 50 tahun. Foto-foto memukaunya yang beredar di jejaring sosial mengundang banyak komentar dan pertanyaan. Satu pertanyaan yang mengemuka sebut saja, “Bagaimana ia bisa terlihat muda dan wanita seksi di usianya yang sudah kepala 5?”

Usut punya usut, Ye, sapaan akrab Ye Wen, ternyata sudah aktif nge-gym dan renang saat usianya masih 30 tahun. Menurut laporan Sina belum lama ini, Ye diketahui pernah berenang melintasi Selat Malaka pada bulan Maret lalu. Ke depannya, ia berencana ingin menyebrangi Sungai Han yang terletak di Korea Selatan sana.

Tubuh seksi Ye Wen diketahui didapat karena rajin gym dan berenang
Tubuh seksi Ye Wen diketahui didapat karena rajin gym dan berenang

Diungkapkan Ye, selain rutin berenang, dirinya juga tak pernah absen datang ke gym dua sampai tiga kali dalam seminggu. Dalam sekali pertemuan, lanjutnya, ia bisa menghabiskan waktu rata-rata selama dua jam. Demikian dilansir shanghaiist.com.

“Saat berusia 30 tahun, sebelum rutin berolahraga, tubuhku memang sudah ramping. Meski demikian, banyak pengguna intenet yang mengaku jika diriku terlihat jauh lebih seksi, segar, dan sehat saat berumur 50 tahun,” ujar Ye.

Kepada wartawan, Ye juga mengungkapkan keinginannya di masa yang akan datang. Kata dia,”Aku punya mimpi untuk bisa memakai bikini dan terus berenang sampai usiaku 80 tahun.”

Ye Wen pernah berenang melintasi Selat Malaka pada Maret lalu.
Ye Wen pernah berenang melintasi Selat Malaka pada Maret lalu.

Sebenarnya, Ye bukanlah satu-satunya wanita China yang punya tubuh seksi-menggoda di usia yang tak lagi muda. Pada bulan Februari lalu, seorang wanita bernama Qin Ling juga mendadak jadi selebriti online setelah foto-foto seksinya beredar luas di jagat maya.

Qin Ling (50), juga mendadak tenar karena keseksian tubuhnya yang luar biasa.
Qin Ling (50), juga mendadak tenar karena keseksian tubuhnya yang luar biasa.

Diketahui, Qin Ling merupakan seorang nenek dari satu orang cucu. Qin Ling masih terlihat muda, segar, cantik, dan seksi di usia yang memasuki 50 tahun. Kepada media lokal, ia mengaku jika rahasia awet mudanya tidaklah mahal.

“Aku selalu menepuk-nepuk permukaan kulit wajah setiap hari. Seminggu sekali, aku juga tidur dalam keadaan telanjang bulat. Satu hal yang perlu kalian tahu, aku tak pernah lupa membuat masker mentimun, yogurt, madu, dan bubuk mutiara,” jelas Qin Ling.

Baca juga: Wow, Dua Wanita Seksi Ini Main Basket Hanya Berbalut Pakaian Dalam!

Ya, seperti yang kita tahu, China memang tak pernah luput dari perhatian media internasional. Maklum, tiap hari, ada saja berita fenomenal yang muncul dari Negeri Tirai Bambu tersebut.

Nah, bicara soal negara China, POPULAR berencana akan menghelat acara seru bertajuk POPULAR Phototrip Challenge ‘The Exotic East’ pada bulan September mendatang. Info selengkapnya, baca di sini.

(Visited 57,230 times, 1 visits today)