Inem Lumayan Seksi, Come Back!

0
540

Setelah satu tahun beristirahat karena efek pandemi covid-19 serial Youtube Inem Lumayan Seksi yang biasa tayang di channel Youtube Popular Magaine Indonesia, kini hadir kembali. Episode perdana yang sudah tayang pada tanggal 26 Meret ini berjudul ‘Tangtop Merah’.

”Inem Lumayan Seksi” adalah program webseries Popular Magazine Indonesia yang sudah berjalan selama beberapa tahun. Webseries ini menceritakan tentang seorang asisten rumah tangga dengan gayanya yang seksi, lugu, dan logat yang khas. Pada season yang terakhir, sosok Inem diperankan oleh Tania Ayu Siregar, seorang model dan aktris yang namanya sudah dikenal banyak orang.

Di bulan Meret tahun 2021 ini, “Inem Lumayan Seksi” kembali menghiasi layar monitor para penonton dengan mengusung tage line “Inem Lumayan Seksi, Come Back!”. Di bandingkan episode-episode sebelumnya episode baru ini terdapat perubahan cerita di mana Inem menjadi seorang office girl di sebuah perkantoran dengan intrik sesama karyawan atau pun atasan yang dibalut dengan komedi yang renyah.

Perubahan  yang paling nampak sekali pada episode baru ini selain seting kantor adalah munculnya tokoh-tokoh baru dengan nama si Bos, Novi (sekretaris bos), Ita dan Ara (Office Girl Senior) dengan karakter masing-masing yang unik. Munculnya tokoh-tokoh baru dalam webseries Inem ini menjadikan konflik yang ada dalam cerita menjadi semakin seru, disamping membuat ceritanya menjadi lucu.

“Team Popular berusaha menampilkan Inem Lumayan Seksi, Come Back! ini menjadi tontonan yang dapat menghibur dan memuaskan hasrat para pecintanya dengan ide cerita yang lebih segar”. Demikian ungkap Selviana selaku pemred Popular Magazine Indonesia.

Untuk Pople yang belum nonton seperti apa jalan ceritanya, jangan lewatkan di sini https://bit.ly/3u6DVlF

(Visited 557 times, 7 visits today)