GRAND FINALE MISS POPULAR 2022 “CONGRATULATION DITA JOHARD”

0
27

POPULAR –  Tadi malam ajang pencarian bakat yang diadakan POPULAR MAGAZINE INDONESIA yaitu MISS POPULAR GRAND FINALE telah berlangsung di PAVVO PIK, Jakarta Utara.

Peserta yang diikuti oleh delapan model yaitu Dita Johart, Vivi Jovita, Reva, Nikita, Yolla, Hanny, Caca, terlihat sangat antusias untuk memberikan perfoma yang terbaik. Kostum pada malam Final ini ada tiga yaitu kostum kemben merah bertuliskan POPULAR, kostum lingerie biru, dan yang terakhir kostum gaun malam.

Parade dimulai pukul sembilan malam. Namun sebelum acara inti dimulai ada juga acara tiup lilin untuk para model popular yang berulang tahun di Bulan November, yaitu Anggy Novia, Yeni Cunarto Dan Reva, kemudian dilanjutkan games oleh ketiga model dan yang menang mendapatkan hadiah satu botol minuman.

Acara inti dimulai parade model kostum pertama, dengan diiringi lagu POPULAR satu persatu model keluar menunjukan kemolekan tubuh dengan langkah yang indah. Setelah kostum pertama dilanjutkan dengan Band dan kemudian dilanjutkan dengan penampilan DJ ZHABYLLA dan DJ AMELLYLATISHA.

Semakin malam semakin Hot dan ramai kostum kedua dimulai tampilan lebih seksi pastinya yaitu lingerie biru. Sama seperti kostum pertama satu-persatu model berjalan mengikuti jalur karpet merah dan yang terakhir kostum gaun malam dengan sentuhan gaya yang elegan dengan iringan lagu dan berakhir di stage untuk ditentukan siapa winner miss popular 2022.

FINALLY akhirya WINNER Jatuh kepada DITA JOHARD dan RUNNER UP VIVI JOVITA. Mahkota diberikan oleh Anggy Novia sebagai pemenang MISS POPULAR 2021. Anggy Novia dengan balutan gaun cantik naik ke panggung memakaikan mangkota.

CONGRATULATION DITA JOHARD!!!!!

 

(Visited 220 times, 1 visits today)