RDJ Indonesia : Para Finalis POPULAR X PIONNER DJ HUNT 2022 Harus Punya Effort yang lebih untuk jadi DJ Profesional.

0
5
Reva sedang berlatih DJ di studio RDJ bareng Coach Vendart
Reva lagi berlatih DJ di studio RDJ bareng Coach Vendart

POPULAR – RDJ singkatan dari Rumah DJ, berdiri sejak tahun 2008. Owner dari RDJ yaitu Vendart Aryadi atau yang sering dikenal dengan nama DJ Vendart . DJ Vendart sendiri adalah salah satu pengajar di RDJ school ini. So sudah tidak diragukan lagi belajar di DJ School ini.

RDJ berlokasi di Jl. Duren Tiga Raya No.10A, RT.8/RW.1, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760.Fasilitas yang diberikan di DJ School ini yaitu menyediakan 4 studio yang memenuhi standar studio DJ yang diperuntukkan sebagai Studio untuk umum dan studio sebagai sarana latihan para murid RDJ, RDJ studio menyediakan 1 studio khusus untuk kelas digital serta sebagai sarana untuk produksi.

Dan yang paling penting RDJ menjadikan tempat yang sangat nyaman untuk kalian belajar DJ sampai bisa, karena RDJ sendiri adalah Rumah DJ yang diharapkan untuk kalian yang belajar DJ disini merasakan seperti berada dirumah sendiri. Sistem mengajar di RDJ ini sangat kekeluargaan banget guys, dan sangat welcome dengan murid-murid baru yang sangat antusias ingin belajar DJ.

Untuk materi lagu disediakan secara gratis. Kalian mendapatkan “BONUS” Merchandise RDJ, Sertifikat, gratis 4x pertemuan finishing class dan apabila dalam waktu 2 bulan belum bisa RDJ memberikan sewa studio gratis sampai bisa.

Sasa sedang berlatih Alat DJ dengan Coach Vendart di RDJ Indonesia Studio
Sasa sedang berlatih Alat DJ dengan Coach Vendart di RDJ Indonesia Studio

Terkait acara POPULAR X PIONNER DJ HUNT 2022 RDJ yang diwakili oleh Coach Vendart,  mengajar dua finalis yaitu Sasa Dan Reva merasa kedua nya setara tapi masing-masing punya kelebihan.

“yang perlu ditingkatin lagi sebenernya adalah latihan sudah pasti butuh effort yang lebih pasti sama melatih tingkat konsentrasi yang lebih untuk menjadi DJ profesional” Kata Vendart.

Diinformasikan FInal DJ POPULAR X PIONER DJ HUNT akan berlangsung 30 Desember 2022, informasi lebih jelas nya bisa dilihat di instagram @popularmagazineindonesia @popular_multitalenta @misspopular

 

(Visited 105 times, 1 visits today)