Reva Finalis POPULAR X PIONNER DJ HUNT “Fokus Saya Sekarang Berlatih Dengan Baik”

0
2
Reva lagi berlatih DJ di studio RDJ bareng Coach Vendart
Reva lagi berlatih DJ di studio RDJ bareng Coach Vendart

Kelas POPULAR X PIONNER DJ HUNT masih berlangsung, kali ini peserta Reva yang akan sedikit membagikan cerita tentang dirinya mengikuti kelas DJ bersama RDJ SCHOOL DJ  yang berlokasi di Jl. Duren Tiga Raya No.10A, RT.8/RW.1, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760.

Reva menjelaskan kalau dirinya sudah lumayan banyak mengetahui tools tools pada alat DJ walaupun masih ada sedikit salah tapi Reva merasa itu bukan kendala dirinya akan terus tetap berusaha.

“Hari ini aku belajar tehnik dan teori mixing panjang, pendek, sedang. Perkembanagan aku sudah lumayan tinggal ngelatih keluasan tangan aku” kata Reva di studio RDJ.

Reva konsentrasi berlatih alat DJ di studio RDJ
Reva konsentrasi berlatih alat DJ di studio RDJ

Dari segi persiapan pastinya Reva cuma pingin fokus aja biar bisa bermain dengan baik dan bisa kedepannya menjadi DJ profesioanal. ” aku sudah hafal nih tombol play, tombol tutup volum, equalizer dan banyak berdoa semoga banyak yang vote aku biar menang dikompetisi POPULAR X PIONNER DJ HUNT”. ucap Reva.

Dari segi penilaian Coach atau pelatih dari Reva sendiri menjelaskan tentang permainan Reva selama berlatih di RDJ  Kalau dilihat setara dengan saingannya yaitu Sasa namun ada kelebihan lainya yaitu Reva lebih sistematis anaknya.

“yang perlu ditingkatin lagi sebenernya adalah latihan sudah pasti butuh effort yang lebih pasti sama melatih tingkat konsentrasi yang lebih” Coach menjelaskan

Diinformasikan FInal DJ POPULAR X PIONER DJ HUNT akan berlangsung 30 Desember 2022, informasi lebih jelas nya bisa dilihat di instagram @popularmagazineindonesia @popular_multitalenta @misspopular

(Visited 53 times, 1 visits today)