5 Pesepakbola Wajah Pas-Pasan Ini Gandeng Wanita Cantik nan Seksi

0
22

Lima pesepakbola berikut ini memang tak setampan Cristiano Ronaldo. Tapi, mereka mampu menggaet wanita cantik nan seksi!

 

Jadi pesepakbola top dunia adalah suatu kebanggaan. Tak hanya pemain bolanya saja yang jadi sorotan, tapi pasangan yang biasa disebut WAGS (Wives and Girlfriends) itu pun tak luput dari sorotan.

Kalau pesepakbola yang berpasangan wanita cantik karena tampan ya itu biasa. Namun, beberapa pemain bola yang dianggap berwajah ‘pas-pasan’ ini ternyata lebih beruntung dari kita soal pasangan!

Nggak percaya?

 

1

BACARY SAGNA

Mantan pemain Arsenal yang berposisi sebagai bek kanan ini cukup sukses merumput di benua Eropa. Tak hanya itu, Sagna juga mampu memikat hati seorang model cantik asal Prancis, Ludivine Kadri. Meski tak berwajah tampan, pemain Timnas Prancis ini membuat orang-orang ngiler!

 

2

JUAN CUADRADO

Pemain yang merumput di Juventus dengan status pinjaman dari Chelsea ini sukses dalam hal asmara, Cuadrado mampu memikat hati seorang Diano Botero. Mereka pun menikah dengan sederhana: hanya memakai jersey Timnas Kolombia dan celana jins biru ketimbang memakai gaun pernikahan yang mewah! Wah …

 

5 Pesepakbola Top Dunia Ini Sempat Heboh Berskandal Seks

 

3

PETER CROUCH

Penyerang Stoke City ini sangat beruntung punya istri cantik, Abigail Clancy. Selain cantik, karier wanita yang biasa disapa Abbey itu cukup bersinar. Salah satu acara yang dipandunya adalah Great British Hairdresser. Perawakan pemain asal Inggris yang jangkung dan kurus itu tak bikin Abbey risau.

 

4

RONALDINHO

Di masa jayanya bareng Barcelona, nama Ronaldinho di dunia sepakbola sangat harum. Pundi-pundinya sebagai pesepakbola pun sangat luar biasa.

Tak heran banyak wanita-wanita cantik tergila-gila kepadanya meski ia tak berwajah tampan. Kehebatan dan kekayaannya berhasil memikat banyak wanita seksi seperti Janaina Nattielle Mendes, Elisabetta Canalis hingga Sara Tommasi. Oh la la

 

Ini Dia, 3 Transfer Termahal Pesepakbola Top Liga Super Cina

 

5

RONALDO LUIZ NAZARIO

Pesepakbola yang bernama lengkap Ronaldo Luiz Nazario de Lima ini sudah jelas punya gigi tonggos, rambut yang sama sekali nggak layak jadi tren. Tambah lagi, ia berbadan agak tambun. Tapi, pengalaman cintanya tidak jauh jauh dari model beken!

Striker yang pernah merumput bareng Real Madrid ini mengencani model-model nan seksi, seperti Susanna Werner, Daniella Cicarelli, Raica Oliveira dan yang terakhir, ia bertunangan dengan Maria Beatriz alias Bia. Wah!

 

Hidup terkadang adil kok, POPle!

 

 

Editor O.J.

(Visited 7,062 times, 1 visits today)