Gaet 4 Cara Seksi Biar Si Dia Mau Pasangi Kondom!

0
3
Deretan Kondom Aneh bin Ajaib Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala!

Percikkan api sedikit untuk panaskan gairah bercinta kadang perlu dilakukan. Caranya seperti apa? Lakukan variasi si dia mau pasangi kondom ini agar tak stagnan!

 

Kondom seperti diketahui adalah alat pelindung bercinta yang telah terbukti efektif mencegah infeksi menular seksual. Selain itu, penggunaan kondom juga baik untuk kesehatan vagina. Tak hanya itu sebenarnya banyak sekali fungsi kondom.

Jika memutuskan  bercinta memakai kondom, tentulah tahu bagaimana cara memasangnya. Bisa dilakukan sendiri atau bahkan pasangan.

Nah, jika ingin dilakukan sendiri sepertinya tak ada sensasinya karena pasangan pasti pasif nunggu.

Bagaimana jika dilakukan sebaliknya? Pasangan yang justru aktif memasangnya di Mr. P?

Gebet sederet caranya disini:

 

#1  Gelapkan Suasana

Gelapkan suasana disini maksudnya nggak matikan lampu pas di ranjang.  Tetapi pas lakukan foreplay, pakai pakaian atau sarung tangan menutupi matanya dan memintanya tunggu langkah selanjutnya. Jilati Mr P-nya lalu masukkan kondom dan gulung dengan tangan sambil membelainya dengan lembut.

 

 

#2  Pakai Mulut

Menggunakan mulut ini mirip pas memberinya BJ. Caranya? Letakkan ujung kondom di dalam mulut  di lidah sementara ujungnya berada di dekat bibir. Sekarang pasang kondom di Mr P dan gulung dengan bantuan mulut untuk memasukkannya.  Bisa dilakukan sambil memegang penis dengan tangan untuk stabilitas yang lebih baik.

 

Cek! 4 Fungsi Kondom Ini Bisa Bikin Geleng-Geleng Kepala 

 

#3  Pas Menuju Target

Yang ini bisa barengan bangkitin semangat. Bila berdua benar-benar siap di ranjang dimana Mr. P sudah menghadap Miss V, tahan kondom dekat Miss V. Mintalah Mr. P meluncur ke kondom dan dorong ke depan untuk penetrasi.

 

Siapa Sangka Sederet Tokoh Penting Dunia Ini Doyan Bercinta!

 

#4  Posisi 69

Pastikan posisi berada di atas selama posisi 69 agar lebih pas menempatkan kondom. Si Dia bisa memakai mulut untuk memakaikan kondom saat dirinya memberi oral. Si Dia bahkan bisa bermain dengan bola-bola nikmat Mr.P sembari memasukkan kondom untuk menambah kenikmatan.

 

Bagaimana POPle, sudah siap berehem-ehem malam ini?

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 637 times, 1 visits today)