Sikat, 4 Jurus Bau Badan Hilang Pas Ingin Bercinta Ini!

0
10

Bau badan pria memang khas. Ada yang suka, ada juga yang membencinya. Bagi mereka yang suka tak ada masalah, namun bagaimana mereka yang tidak suka?

 

Ok, waktu bercinta telah ditentukan. Kamar tidur diatur sedemikian rupa. Namun saat di ranjang,  foreplay dimulai sebelum penetrasi, menyeruak bau tak sedap!

Konyol rasanya jika hal itu sampai terjadi. Momen seksi pun jelas terlewat begitu saja karena bau yang datang tak diundang

Bagaimana mengatasinya?

Empat langkah di bawah ini dapat menghilangkan bau badan saat ingin bercinta. Misalnya …

 

1. Mandi

agar tak bau badan saat bercinta

Semua orang memerlukan mandi. Sebelum bercinta mandilah agar wangi. Dengan membasuh badan keringat pun terbuang jauh-jauh, ini sekaligus mengurangi jumlah bakteri pada kulit Anda.

Keringat sebenarnya hampir tidak berbau. Tapi pas bakteri mikroskopis yang hidup secara alami pada kulit Anda bercampur dengan keringat, mereka berkembang-biak dengan cepat dan menimbulkan bau. Mandilah secara menyeluruh untuk mengurangi bau badan.

 

2. Gunakan Sabun Anti-Bakteri

Mandi harus menggunakan sabun itu jelas. Ya, pilihlah sabun mandi anti-bakteri. Mandi secara menyeluruh dengan sabun anti-bakteri akan mengurangi bakteri, pada gilirannya mengurangi bau. Pilih sabun yang jatuhnya cocok dengan kulit.

 

Variasi Bercinta Versi 7 Seksolog Ini Ampuh Tingkatkan Gairah Sex Anda

3. Pakai Handuk dengan Benar

agar tak bau badan saat bercinta

Setelah mandi, pastikan Anda mengeringkan diri dengan benar-benar menyeluruh. Pastikan Anda kering di setiap daerah dimana tubuh mengeluarkan keringat yang sangat banyak. Jika kulit Anda kering, sulit bagi bakteri penyebab bau badan untuk berkembang biak.

 

Apa Sih Kenikmatan Bercinta Pakai Kondom?

4. Pakai Deodoran atau Anti-perspiran

Setelah Anda bersih dan kering, gunakan deodoran atau anti-perspirant di ketiak Anda. Sementara deodoran tidak mencegah berkeringat, mereka menutupi bau bakteri pada kulit.

Sedangkan untuk anti-perspiran yang mengandung aluminium klorida ini adalah bahan kimia yang mengurangi berkeringat. Oh ya, ini juga sering mengandung deodoran.

Kenapa ini penting?

Karena mungkin si Dia akan menjangkau daerah ini saat sedang bersama Anda di ranjang.

 

Siap bertempur dengan penuh percaya diri?

(Visited 1,086 times, 1 visits today)