Ternyata Inilah Alasan Kenapa Bercinta di Pagi Hari Lebih Sehat

0
2

 

Selain karena lebih menggairahkan dan seksi, ternyata bercinta di pagi hari memiliki banyak manfaat bagi pasangan.

 

Bagi beberapa pasangan, ada waktu tertentu untuk melakukan aktivitas diatas ranjang. Sebagian pasangan ada yang lebih suka melakukannya ketika malam hari, dan yang lainnya memilih untuk melakukannya kapan saja, sesuai dengan mood-nya. tidak jarang pula yang memilih untuk bercinta di pagi hari. Bukan hanya karena sebagian orang menganggap hal ini seksi dan menggairahkan, tapi ternyata juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatanmu.

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, sebagian orang mulai bosan dengan ‘olahraga’ di ranjang dalam kondisi lampu padam dan pada malam hari. Mereka ingin sesuatu yang baru. Sesuatu di luar dari rutinitas yang membuat seks bukan cuma sekadar ‘olahraga’ malam di kamar atau sebagai ucapan selamat tidur kepada pasangan.

 

Pria, Kenali Alasan Si Dia Mendesah Kencang Saat Bercinta

 

Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada tahun 2011, ternyata morning sex dapat membuat harimu menjadi lebih ceria. Menurut seorang penasihat seks, Dr Debby Herbenick juga mengatakan kalau seks pada pagi hari membuat zat oksitosin, dimana zat tersebut akan membuatmu merasa lebih baik. Artinya, kamu dan pasangan akan merasa saling mencintai satu sama lain dan membuat sebuah ikatan kuat di antara kamu dan pasangan.

Seks di pagi hari bisa menjadi salah satu cara untuk memperbesar peluang terjadinya kehamilan. karena pada pagi hari, pasangan masih memiliki kondisi fisik yang segar setelah beristirahat sepanjang malam. Selain itu, di pagi hari kaum pria memproduksi sperma lebih banyak dibandingkan di malam hari.

 

Pria, Ini 4 Hal Yang Didambakan Wanita Saat Bercinta

 

Manfaat lainnya lagi, ternyata morning sex dapat membuat kamu terlihat lebih cantik. seperti yang dikatakan oleh Dr Debby, seks di pagi hari membantu dirimu mengeluarkan hormon estrogen yang bisa membuat kulit dan rambutmu menjadi lebih sehat.

(Visited 4,398 times, 1 visits today)