Fakta-Fakta Seru Tentang Mr.P Tanpa Disadari Para Wanita (Part 1)

0
15

Apapun tentang Mr. P pastinya kita semua sudah tahu. Mau ukuran, mau dari cara besarkan, tentang bentuk dan lain-lain. Masih mau tahu tentang rudal kesayangan Anda?

 

Pastinya lebih asyik untuk tahu mengenai fakta tentang Mr.P dari sudut pandang kaum hawa. Ya, dalam hal ini segala sesuatu tentang Mr.P alias penis jika dilihat dari kacamata mereka pastinya terasa lebih murni dan orisinil.

Karena dengan demikian kita nggak notabene dapatkan fakta yang itu-itu lagi, bukan tentang sesuatu yang kita ketahui.

Dalam hal ini situs Glamour dengan asyiknya membeberkan fakta-fakta mengenai Mr.P alias rudal kesayangan kita itu.

Apa saja fakta-faktanya?

 

#1  Ereksi malam hari

Pria yang sehat biasanya mengalami Mr.P mereka ereksi tiga hingga lima kali selama tidur di malam hati. Masing-masing ereksi bertahan selama 25 hingga 30 menit. Dengan kata lain, Mr.P ereksi selama empat jam semalam. Kaget? (Para cewek mungkin, ya…)

 

#2  Kaki besar berarti … besar?

Julia Roberts pernah ngomong ke Hugh Grant dalam Notting Hill: “Kamu tahu apa yang mereka bilang mengenai pria berkaki besar….” Tapi aslinya, kaki berukuran besar tak berarti Mr.P mereka juga besar. Hahaha!

 

#3  Sulit dikendalikan?

Beberapa pria lahir dengan memiliki dua Mr.P. Kok bisa? Bisa saja dan kondisi itu disebut ‘Diphallus’. Memang hanya ada sekitar 100 kasus dari seluruh dunia tentang itu. Tahun lalu saja ada kasus pria lahir dengan tiga Mr.P, ia adalah bocah Indian berusia dua tahun.

 

 

#4  Tak butuh otak

Ya, ini bicara tentang ketika Mr.P ejakulasi. Untuk ejakulasi, penis tak membutuhkan kontrol dari kepala alias otak. Karena aslinya, itu distimulasi oleh tulang belakang!

 

#5  Kepuasan seks

Berdasarkan banyak penelitian, nyaris sebagian besar pria khawatir mengenai ukuran Mr.P mereka. Padahal, 85% wanita bilang kalau mereka puas dengan ‘paket’ pasangan mereka masing-masing. Untuk mereka yang khawatir: Miss V bisa fleksibel ke segala ukurannya. Camkan itu.

 

 

#6  Mr.P loyo?

Percaya-tak percaya, impoten alias Mr.P loyo ternyata bisa dialami oleh mereka yang mengalami perceraian di banyak negara. Duh!

 

Siap-Siap Untuk Bercinta Mantap Sesuai 5 Bentuk Mr P?

 

#7  Keras kembali!

Bukan berarti setelah orgasme lalu Mr.P keras kembali, lalu mau lanjutkan ronde selanjutnya. Ada banyak alasan kenapa penis ereksi lagi setelah ejakulasi: jumlah arus darah, tingkat rangsangan, atau Mr.P dipicu obat kuat. Tapi kebanyakan pria butuh sekitar 20 menit lagi untuk ereksi kembali dan lanjut.

 

bersambung

 

(Visited 7,742 times, 1 visits today)