Kasus Percobaan Pembunuhan… dengan Payudara!!!

0
6
meremas

Apakah payudara bisa menjadi senjata pembunuhan? Jawabannya ya, tentu saja. Hal ini ‘dibuktikan’ oleh Franziska Hansen, perempuan Jerman berusia 33 tahun yang memiliki ukuran ‘super’ payudara 38DD.

Anda pasti penasaran bagaimana Franziska melakukan percobaan pembunuhan dengan kedua payudara miliknya. Awalnya Franziska merasa kesal dengan pasangannya, Tim Schmidt, karena ia tahu rencana Tim untuk meninggalkannya setelah kariernya sebagai pengacara melejit dengan cepat.

Apakah Ukuran Payudara Pengaruhi Hubungan? Ini Jawabannya

Tak tinggal diam, Franziska menggoda Tim untuk melakukan sebuah sex game. Tiba-tiba ditengah sex game yang mereka lakukan wanita sudah terbakar rasa kekesalan ini menarik kepala Tim ke belahan dadanya dan menahan kepalanya hingga pria yang bekerja sebagai pengacara itu lemas karena kesulitan bernafas. Tapi akhrinya, Tim bisa melepaskan diri kemudian berlari ke tetangga terdekat dalam keadaan telanjang.

Tim akhirnya mengajukan tuntutan percobaan pembunuhan terhadap dirinya ke pengadilan Jerman, dengan senjata yaitu payudara. Tim mengatakan pada pengadilan bahwa pasangan sudah jelas ingin membunuhnya. Bahkan, menurut Tim, Franziska mengakui ingin membunuhnya melalui telepon sebelum sex game itu terjadi.

Boys! 5 Selebriti Dunia Ini Ternyata Pemilik Payudara Terindah di Dunia Lho!

“Saat saya tanya, kenapa ingin membunuh dengan payudaranya, Franziska menjawab ‘Sayang, aku ingin kematianmu berjalan senikmat mungkin.’” Wah nona Franziska, Anda terpaksa harus berlatih untuk memperbaiki teknik payudara pembunuhmu, di dalam sel penjara

(Visited 1,165 times, 1 visits today)